Contoh Website Toko Online yang Komunikatif

Saturday, June 23rd 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website toko online yang komunikatif yang bisa kami buat

contoh website toko online

contoh website toko online

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Agar Web Toko Online Komunikatif

Siapa saja kini bisa membuat website toko online. Namun, mungkin belum semua web olshop komunikatif atau mudah dipahami pengunjung. Karena memang dibutuhkan keterampilan khusus dalam desain web toko online. Setidaknya ada beberapa poin yang perlu diperhatikan, diantaranya:

  • Navigasi Baik

Website yang baik memberi akses mudah bagi pengunjung. Dalam hal ini Anda bisa mengupayakan navigasi yang baik. Navigasi yang sudah seharusnya ada di web toko online misalnya menu navigasi, kotak pencarian, keranjang belanja, halaman kontak, halaman about us, dan kategori produk. Anda bisa menambahkan navigasi sesuai kebutuhan.

Seperti contoh website toko online menu navigasi tersaji apik di bagian atas. Produk-produk yang dijual dibedakan dalam kategori yang mudah dipahami. Dimana setiap seri produk diwakili dengan foto berkualitas. Foto berkualitas minimal tidak pecah saat diperbesar dan dapat memberi gambaran spek produk dengan baik.

  • Pembagian Produk

Tentu akan cukup membingungkan bila Anda meletakkan semua produk yang dijual begitu saja. Lain halnya jika memilah produk berdasar pembagian tertentu. Seperti contoh website toko online Anda bisa melihat produk dibedakan berdasar kategori tertentu. Mulai dari produk baru, top sellers products, deals of the day, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan pembagian serupa atau sesuai kebutuhan.

  • Akun Sosial Media

Sosial media bisa memberi manfaat jika digunakan dengan baik. Dimana sosial media dapat digunakan sebagai media promosi yang efektif. Hal ini mempertimbangkan banyak pengguna internet yang memiliki akun sosial media.

Untuk itu, agar website toko online lebih komunikatif Anda bisa menambahkan sosial media. Sehingga meski pengunjung tidak membuka laman web toko online tetap bisa update informasi. Yakni informasi yang Anda unggah di media sosial. Dalam hal ini Anda bisa memilih Facebook, Twitter, Instagram, atau lainnya. Namun, dianjurkan tidak perlu memiliki banyak akun maksimal cukup 3 akun. Hal ini agar Anda tetap memiliki waktu fokus dengan bisnis dan tidak membiarkan satu akun pun terbengkalai.

  • Tampilan Responsif

Pengunjung Anda bisa jadi mengakses internet menggunakan ponsel pintar. Hal ini mengharuskan Anda mampu mendesain web agar memiliki tampilan responsif. Tujuannya agar web bisa dibuka di perangkat apapun.

Dengan tampilan responsif pasti membuat pengunjung betah di toko online Anda. Malah tidak jarang akan membuat pengunjung datang lagi dan lagi. Karena itulah tampilan responsif itu penting.

Membuat website toko online tidak boleh tanggung-tanggung. Sajikan desain menarik dengan fungsi optimal. Dengan demikian website toko online Anda bisa komunikatif.

Adapun dalam hal ini Anda tidak harus turun tangan sendiri. Kami melayani jasa pembuatan dan desain website secara profesional. Kami siap membantu Anda membuat website toko online dengan tampilan keren dan komunikatif.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,