Contoh Website Rumah Sakit Informatif dengan Unsur Wajib

Thursday, June 21st 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website rumah sakit informatif dengan unsur wajib yang bisa kami buat

contoh website rumah sakit

contoh website rumah sakit

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Website Rumah Sakit

Perkembangan teknologi memudahkan semua orang mendapatkan informasi dan publikasi. Termasuk informasi kesehatan dari rumah sakit yang didapat dari website rumah sakit. Ada banyak manfaat dari pembuatan website rumah sakit, baik untuk pengelola ataupun pengunjung.

Dengan membuat web rumah sakit, informasi seputar rumah sakit bisa didapat mudah kapan saja darimana saja. Bagi pengelola rumah sakit mendapat kesempatan menerima pasien baru dari masyarakat. Web juga bisa digunakan sebagai media promosi, mengenalkan profil rumah sakit, media publikasi, dan lainnya. Untuk bisa mendapat manfaat itu web perlu didesain apik dengan unsur-unsur wajib berikut:

  • Tentang Rumah Sakit

Bagian ini tidak boleh ketinggalan. Bagian tentang rumah sakit memberi penjelasan mengenai rumah sakit. Mulai dari tahun berdiri, sejarah, atau lainnya. Sehingga pengunjung bisa mendapat gambaran untuk pertimbangan.

Informasi mengenai rumah sakit bisa disajikan di beberapa bagian. Mulai dari menu About Us yang terhubung dengan laman lain ataupun menyajikan langsung di laman utama. Hanya saja untuk penyajian di laman utama dianjurkan cukup memberikan pokok-pokoknya saja. Tetapi tetap menggiring pengunjung untuk membaca info lebih lanjut melalui link atau tombol tertentu.

  • Kelebihan Layanan Rumah Sakit

Tentu ada banyak rumah sakit yang membuat website resmi. Sehingga seperti sektor bisnis lainnya ada tingkat persaingan cukup ketat. Bukan masalah karena apa yang menjadi tugas Anda adalah meyakinkan pengunjung.

Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan kelebihan layanan rumah sakit. Pada contoh website rumah sakit yang dibuat hal ini disajikan dalam poin-poin singkat. Namun dilengkapi dengan anak panah yang bisa diklik. Sehingga saat pengunjung mengklik anak panah tersebut akan disajikan info lebih detil.

  • Tawaran Menarik Bertemu Spesialis Rumah Sakit

Pada bagian bawah Anda bisa menggunakannya untuk melakukan penawaran. Seperti memberi tawaran menarik bertemu dengan dokter spesiali di rumah sakit. Anda bisa menyajikan daftar dokter dilengkapi foto, nama dokter, dan keterangan spesialisasi yang dikuasai.

Bila ada banyak spesialis rumah sakit berpengalaman, tidak ada salahnya untuk menampilkan semuanya. Dalam hal ini Anda bisa membuat tampilan slide yang bergeser otomatis. Sehingga slide bisa bergeser dengan sendirinya.

Selain beberapa unsur di atas, tentu sebuah website rumah sakit juga membutuhkan unsur stadar lain. Seperti banner, navigasi menu, konten, dan sidebar pendukung lain. Dalam hal ini mungkin membutuhkan keterampilan khusus untuk mendesain tampilan web rumah sakit.

Anda tentu bisa mempelajarinya sendiri, namun bila tidak ingin repot ada cara mudah lainnya. Anda bisa memanfaatkan jasa pembuat website dan desainer web berkualitas. Adapun Kami hadir untuk membantu Anda memiliki website rumah sakit  yang informatif. Kami juga berpengalaman dalam desain web jenis lainnya.

 

tags: , , , , , , , , , ,