Contoh Website Rental Mobil yang Menarik

Thursday, June 21st 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website rental mobil yang menarik yang bisa kami buat

contoh website rental mobil

contoh website rental mobil

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Website Rental Mobil

Rental mobil merupakan sebuah jasa sewa kendaraan untuk menunjang kebutuhan. Jenis jasa ini bisa ditawarkan online. Tentunya dengan membuat website rental mobil yang bisa diakses siapa saja dimana saja. Dengan demikian akan lebih banyak pengunjung yang mengetahui tentang jasa rental mobil milik Anda.

Pembuatan web rental mobil akan membantu strategi promosi. Mulai dari mengenalkan jasa rental Anda kepada masyarakat hingga memudahkan transaksi. Untuk itu, diperlukan desain matang dengan pembagian yang mudah digunakan. Seperti desain contoh web rental mobil yang sudah dibuat berikut:

  • Daftar Stock Mobil

Untuk website rental mobil, daftar stock mobil yang bisa disewa amat dibutuhkan. Dengan demikian, pengunjung bisa melihat jenis mobil dan spek yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa menyajikan mobil dengan foto atau gambar mobil real, tipe mobil, dan harga sewa. Pada contoh juga disediakan informasi mengenai jumlah mobil yang tersedia.

Adapun daftar produk pada contoh dikelompokkan berdasar kategori. Seperti mobil baru, mobil yang digunakan, dan search inventory. Setiap menu dapat diklik seperlu menampilkan daftar lebih lengkap tentang mobil apa saja yang bisa disewa.

  • Kontak Rental Mobil

Kontak rental mobil dibutuhkan agar pengunjung bisa langsung menghubungi untuk bertanya atau melakukan pemesanan. Berikan kontak yang jelas seperti nomor telepon. Agar lebih informatif bisa juga Anda menuliskan alamat kantor rental mobil dan nomor telepon alternatif lain.

Bila Anda memiliki akun media sosial, tidak ada salahnya pula mencantumkannya di laman web. Informasi kontak ini bisa disajikan di bagian header. Tepatnya bersebelahan dengan logo. Untuk desain variatif, Anda juga bisa meletakkan informasi kontak di bagian lain.

  • Ikon Pemesanan

Website rental mobil Anda sebaiknya juga didesain usefull. Yakni dengan memungkinkan pemesanan secara online. Hal ini bisa diupayakan dengan menambahkan ikon pemensanan berupa keranjang belanja.

  • Tawaran Spesial

Mungkin saat mencari jenis mobil yang diinginkan tidak ditemukan, pengunjung kerap memilih keluar dari laman. Hal ini bisa dicegah dengan memberikan tawaran spesial. Seperti pada contoh website rental mobil yang mendesain bagian footer sedemikian rupa.

Pada contoh, footer digunakan untuk menyajikan mobil-mobil spesial yang bisa dipilih. Mobil yang tersedia diwakili foto, jenis mobil, dan harga. Ada anak panah yang bisa diklik untuk melihat pilihan yang lain.

Bagi Anda yang memiliki jasa rental mobil, memang ada baiknya membuat website rental mobil. Dengan demikian, ada pangsa pasar luas yang bisa dirangkul. Pembuatan website rental mobil tidak perlu Anda lakukan sendiri. Sekarang ini ada banyak jasa pembuatan dan desain web yang bisa dipercaya. Seperti halnya Kami hadir menawarkan jasa desain website dengan bekal pengalaman dan ketrampilan profesional.

tags: , , , , , , , , , , , , , ,