Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Contoh Web Pariwisata dengan Unsur Standar

Tuesday, May 22nd 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Web Pariwisata dengan Unsur Standar yang bisa kami buat dan merupakan klien kami:

 

Paket G – www.indovacationtrip.com

 

Paket G - www.212tiket.com

Paket G – www.212tiket.com

 

Paket G – www.belitungcantiktour.com

 

contoh web pariwisata

contoh web pariwisata

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Pariwisata yang Menarik

Untuk web pariwisata bisa didesain dalam banyak model. Mulai dari banner ads, billboard, pamflet, dan brosur. Adapun yang terpenting desain web pariwisata harus mampu menyajikan hal-hal terbaik agar bisa dinikmati para pengunjung atau calon wisatawan potensial. Misalnya dengan mengunggah tempat-tempat pariwisata yang banyak diminati.

Web pariwisata yang baik wajib memiliki unsur standar. Beberapa unsur standar yang dimaksud mulai dari logo, menu navigasi yang mudah dipahami, kolom pencarian, dan menu booking. Beberapa unsur standar tersebut bisa diatur sedemikian rupa ditempatkan di posisi yang strategis. Sehingga mudah dan cepat diakses pengunjung.

Desain Interaktif Web Pariwisata

Adapun sebagai daya tarik lain, maka desain web pariwisata sebaiknya dibuat interaktif. Desain yang memang menarik hanya dengan sekali pandang. Web tidak perlu terlalu meriah, cukup bisa menyuguhkan informasi dan konten yang memang dibutuhkan pengunjung. Seperti pada web pariwisata yang dicontohkan.

  • Paket Wisata Lengkap

Bagi Anda yang memiliki banyak paket wisata, sekiranya bisa menyuguhkan paket berdasar kategori tertentu. Seperti paket berdasarkan lokasi. Dimana lokasi atau tempat lebih efisien jika ditampilkan dalam bentuk menu navigasi. Sehingga pengunjung bisa langsung mengklik menu sesuai kota atau negara yang ingin dikunjungi. Dimana pada setiap menu kota atau negara nantinya akan ditampilkan destinasi wisata yang recommended di tempat tersebut.

Adapun menu paket bisa diwakili dengan foto berkualitas yang disertai dengan info mendetail. Info yang dimaksud bisa mencakup daftar hotel yang bisa dibooking, rating hotel, dan sebagainya.

  • Layanan dan Fasilitas

Bagi Anda pemilik jasa pariwisata, tentu Anda bukan satu-satunya. Ada banyak agen pariwisata yang menawarkan paket liburan yang bisa jadi sama persis seperti paket liburan Anda. Karenanya Anda perlu memiliki daya tarik lain agar pengunjung lebih memilih jasa pariwisata yang Anda tawarkan.

Dalam hal ini web pariwisata bisa didesain lebih menarik dengan memberi alasan mengapa harus memilih jasa pariwisata Anda. Misalnya dengan memberi segudang alasan dengan disertai gambar menarik. Mulai dari layanan dan fasilitas yang disediakan. Pada contoh web pariwisata diberikan berbagai layanan dan fasilitas yang didukung dengan gambar menarik. Bisa berupa fasilitas dance club yang diwakili gambar dan deskripsi singkat. Bisa pula layanan dan fasilitas seperti ticket odering, booking, atau lainnya.

Sebuah web pariwisata memang perlu didesain semenarik mungkin. Desain web sendiri ibarat etalase yang dipajang di depan toko. Bila elatase dan isinya terlihat apik, tentu pengunjung tidak ragu untuk mampir dan mungkin membeli paket yang ditawarkan.

Anda tidak perlu ambil pusing untuk mendesain web pariwisata seorang diri. Pasalnya dibutuhkan kemampuan khusus agar bisa mendesain web sedemikian rupa. Oleh karena itu, Kami hadir untuk membantu Anda dengan menyediakan jasa desain web profesional dan berpengalaman.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,