Contoh Template Website Terbaik yang Multipurpose

Tuesday, June 5th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh template website terbaik yang multipurpose yang bisa kami buat

contoh template website

contoh template website

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Template Website Terbaik

Template atau tema banyak disediakan gratis. Mungkin Anda sendikit ragu untuk memilih tema gratis karena khawatir dengan kualitasnya. Hal yang wajar terlebih banyak yang memaparkan kekurangan dari penggunaan tema gratis. Sebenarnya pernyataan itu tidak sepenuhnya benar karena banyak pula template bacis bagus dan sudah teroptimasi.

Terlepas dari hal tersebut, sah-sah saja untuk memilih template gratis atau berbayar. Semua tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan anggaran. Adapun template website yang dipilih sebaiknya dibuat simpel dan mudah digunakan. Dengan demikian pengunjung dapat mengakses website secara mudah.

Contoh template website yang bagus ada Hestia yang termasuk tema WordPress multipurpose. Cocok untuk membuat bermacam tipe web termasuk bisnis, e-commerce, perusahaan, dan lainnya. Pilihan template multipurpose lainnya ada Illdy yang cukup fleksibel saat digunakan. Template yang sudah didesain dan dikembangkan secara komprehesif.

Template web yang bagus juga bisa dilihat pada contoh template website terbaik. Dimana template dilengkapi dengan beberapa unsur pendukung. Diantaranya sebagai berikut:

  •  Widgets

Adanya widgets pada template cukup ampuh membuat tampilan yang modern dan terkesan canggih. Ada banyak macam widget yang bisa disajikan pada laman utama. Sebut saja seperti jam, buku tamu, popular tag, label, dan sebagainya.

Adapun pada contoh template website terbaik terdapat widget yang menyajikan testimonial yang bisa bergeser. Testimonial dari para pengunjung disertai dengan foto. Widget apa saja yang ditampilkan pada template bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tetap bijak, pasalnya semakin banyak widgets yang dipajang sebenarnya dapat mempengaruhi kinerja web. Terutama dalam hal loading yang bisa jadi lebih lama.

  • Icon

Dengan keterbatasan ruang di laman utama sekiranya tidak memungkinkan untuk menyajikan semua konten sekaligus. Di sinilah peran icon sangat berarti. Icon dapat mewakili apa yang ingin Anda sampaikan.

Ukuran icon yang relatif lebih kecil dapat menghemat penggunaan ruang. Hanya saja agar bisa bersifat informatif sebaiknya tetap diberikan deskripsi singkat atau setidaknya judul. Beberapa susunan kata yang dapat menjelaskan arti dari icon pada template website.

  • Side Bar

Dengan penggunaan template yang fleksibel, sekiranya dapat memudahkan pengaturan. Termasuk pembagian dan penataan kolom di laman utama. Seperti pada contoh template website terbaik dengan menyediakan side bar yang memberi informasi tambahan. Sehingga hanya dengan membuka satu laman utama, pengunjung bisa mendapat banyak informasi.

Side bar dapat dibuat berupa daftar dengan dukungan foto yang relevan. Pada side bar juga bisa disematkan anak panah untuk menggeser daftar. Namun, bisa juga bila Anda hanya ingin menampilkan salah satu dari konten unggulan. Sehingga pengunjung bisa langsung klik bila merasa tertarik.

Memiliki template website yang apik adalah kebutuhan. Dengan harapan pengunjung bisa mengakses mudah website yang dikunjungi. Hanya saja memang dibutuhkan keterampilan khusus untuk bisa mengatur template yang pas. Anda tidak perlu bersusah payah. Kami siap membantu Anda dengan menyuguhkan contoh template website terbaik  dan multipurpose.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,