Contoh Desain Web Tour dan Travel Profesional Berpengalaman

Thursday, May 17th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Web Tour dan Travel Profesional Berpengalaman yang bisa kami buat

 

contoh website tour travel pariwisata

Contoh Website Tour Travel Pariwisata – www.tripindonesia.id

 

contoh desain web travel

contoh desain web travel

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Desain Web Tour dan Travel

Anda memiliki jasa agen travel? Mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk membuat web travel. Adapun kali ini diberikan ulasan tentang contoh web travel yang menawarkan beberapa pilihan paket travel.

Desain web travel yang menarik yaitu yang memberi kemudahan pengunjung untuk melakukan aktivitasnya. Contoh desain web travel memiliki menu yang dapat dipilih. Mulai dari menu home, about us, blog, tour packages, pages, hotels, team, gallery, dan contact us. Beberapa menu tersebut dapat dimanfaatkan untuk mencari informasi yang dibutuhkan pengunjung. Seperti about us dan contact yang memberi identitas mengenai jasa travel.

  • Gambaran Paket Liburan yang Ditawarkan

Pengunjung web travel mungkin tidak semuanya memiliki banyak waktu luang. Itulah mengapa saat memasuki web travel dan merasa tidak ada kemudahan mendapat info yang dibutuhkan, biasanya pengunjung memilih langsung pergi. Adapun pada contoh web cukup jelas diberikan gambaran paket liburan yang ditawarkan. Sehingga pengunjung bisa mengetahui paket liburan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

  • Cerita tentang Perusahaan

Sejarah tentang perusahaan agen travel menjadi salah satu rahasia promosi. Karenanya baik untuk menceritakan tentang sejarah berdirinya perusahaan hingga sukses sampai sekarang. Penjelasan ini dapat ditulis pada profil perusahaan. Adapun profil sebaiknya ditulis dengan jelas dan mampu menyakinkan pengunjung agar mau menggunakan jasa travel yang ditawarkan.

Di dalam profil sebaiknya juga diberikan informasi kontak yang dapat dihubungi. Lebih baik pula dicantumkan informasi lain terkait identitas perusahan. Seperti alamat perusahaan, waktu operasi, peraturan, dan lainnya.

  • Perjalanan yang Pernah Dilakukan

Agar pengunjung semakin yakin, berikan pula perjalanan yang pernah dilakukan agen travel. Seperti yang diberikan dalam contoh desain web. Cara mudahnya bisa dengan mengunggah gambar-gambar yang mengisahkan pengalaman menarik selama liburan di tempat tertentu menggunakan jasa travel. Gambar-gambar yang digunakan sebaiknya miliki pribadi dan disemati watermark. Pada contoh desain web disediakan pula menu gallery untuk memajang setiap foto perjalanan yang sudah dilakukan.

  • Menu Hotel Populer

Dalam contoh desain web juga diberikan menu hotel populer. Hotel sendiri menjadi salah satu akomodasi yang tidak terlepas dari kegiatan traveling. Tentu suatu jasa travel akan mendapat nilai lebih jika mampu merekomendasikan tempat menginap atau hotel yang bagus dengan harga terjangkau. Lebih baik untuk merekomendasikan banyak hotel yang memiliki lokasi dekat dengan obyek wisata yang ingin dikunjungi. Adapun dalam contoh rekomendasi hotel juga dilengkapi dengan informasi hotel, lokasi, ketersediaan ruang kamar, dan tarif sewa.

Kami menyediakan jasa pembuatan desain website untuk web tour dan travel profesional. Cocok untuk Anda yang memiliki usaha agen tour dan travel. Web travel bisa menjadi salah satu strategi agar usaha Anda bisa selangkah lebih maju dan dikenal lebih banyak calon konsumen. Dapatkan jasa desain web terpercaya untuk usaha Anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , ,