Contoh Desain Web Agen Tour Online

Sunday, May 20th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Web Agen Tour Online yang bisa kami buat

 

contoh website tour travel pariwisata

Contoh Website Tour Travel Pariwisata – www.tripindonesia.id

 

contoh online travel agent

contoh online travel agent

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Agen Tour Online

Sebuah web agen tour online semestinya dapat menampilkan informasi secara lengkap dan terbaru mengenai jasa perjalanan yang diberikan. Dalam hal ini diperlukan desain menarik dengan beberapa fitur yang wajib ada dalam web agen tour. Seperti halnya yang bisa dilihat pada contoh desain web agen tour online.

  • Tampilan User Friendly

Web travel yang bagus sudah seharusnya memiliki desain tampilan yang menarik dan user friendly. Seperti contoh yang diberikan memiliki tampilan yang mudah dipahami. Sebagian besar pengunjung web travel bertujuan mencari layanan hiburan di waktu senggang. Karenanya dibutuhkan web yang dapat menjawab setiap pertanyaan secara cepat dan singkat tanpa rbet.

Seperti contoh desain web yang memiliki navigasi di bagian atas. Navigasi dihadirkan berderet dengan menu-menu yang bisa diklik sesuai kebutuhan. Seperti menu home, features, blog, about us, tours, dan contacs. Diberikan pula nomor telepon dan simbol lup untuk search lebih mudah sesuai kebutuhan. Sehingga pengunjung bisa langsung mengetikkan kata kunci seperti informasi yang dicari.

  • Mencantumkan Paket dan Biaya Jelas

Pada contoh web agen tour online diberikan paket liburan dengan komponen biaya jelas. Sifat transparan ini bisa menjadi nilai lebih. Memberi transparansi harga dan detil layanan yang disediakan bisa memudahkan pengunjung untuk mengetahui paket liburan yang ditawarkan.

Informasi yang transparan bisa membangun kepercayaan konsumen untuk layanan yang ditawarkan. Inilah mengapa penting mempertimbangkan untuk mencantumkan detil layanan dan biaya. Termasuk layanan apa saja yang sudah dan belum tercover.

  • Melengkapi Konten Web dengan Perjalanan Menarik

Pada contoh desain web agen tour diberikan menu perjalanan menarik. Seperti different countries, bus tours, food tours, summer rest, ship cruises, dan mountains tour. Adapun bagi Anda yang juga memiliki usaha agen tour bisa mencantumkan berbagai macam perjalanan yang diberikan. Bisa jadi sama atau malah lebih lengkap dibanding contoh.

Tentu bisa jauh lebih baik jika memberikan dokumentasi. Baik berupa foto atau video dari perjalanan yang pernah agen tour lakukan. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sehingga pengunjung makin mantap dan yakin memilih jasa agen tour yang diberikan.

Seperti yang bisa dilihat pada contoh, ada juga ulasan mengenai destinasi wisata tertentu. Konten ini cukup menarik dan bisa memberi informasi bermanfaat bagi pengunjung. Terlebih bila dituliskan beberapa daya tarik dari destinasi wisata yang bisa jadi akan membuat pengunjung berminat untuk liburan kesana menggunakan jasa agen Anda.

Bagi Anda yang ingin membuat web agen tour tidak perlu repot membuat web sendiri. Apalagi bukan hal mudah membuat desain web yang bagus. Karenanya serahkan tugas tersebut kepada ahlinya. Kami melayani pembuatan desain web dengan penataan fleksibel dan mudah diakses siapa saja.

 
tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,