Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Cara Pemesanan Website di Velocity Developer

Tuesday, January 20th 2015. | Artikel

Prosedur pemesanan website di Velocity Developer sangat mudah. Komunikasi yang digunakan adalah dengan menggunakan SMS, telepon, BBM, ataupun Yahoo Messenger.

Sebelum memesan, anda dapat bertanya-tanya terlebih dahulu tentang berbagai produk yang dilayani di Velocity Developer. Anda juga dapat menanyakan berbagai pelayanan yang nantinya akan diberikan.

Langkah selanjutnya adalah anda memilih paket yang hendak anda pesan. Ada paket toko online seharga 390 ribu rupiah, ada website paket E, (390 ribu), ada paket F (500 ribu) dan ada paket G (1,2 juta).

Setelah menentukan pilihan, maka anda dapat memesan domain dengan nama tertentu. Domain akan dicek tentang ketersediaannya. Ketika domain tersedia, maka anda tinggal melakukan pembayaran DP.

Setelah itu anda tinggal menunggu website dikerjakan. Setelah website selesai dikerjakan, maka anda akan mendapatkan pemberitahuan, kemudian andamelakukan pembayaran pelunasan. Setelah itu ada masa revisi, di mana anda dapat merevisi web yang sudah jadi tersebut. Pada masa revisi ini anda dapat mengajukan beberapa perbaikan, baik akibat dari kesalahan produksi, maupun karena ketidaksesuaian. Setelah masa revisi habis, maka anda masih dapat berkonsultasi tentang berbagai permasalahan yang anda hadapi tanpa di charge biaya.

tags: