Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Bikin Web Onlineshop

Saturday, January 6th 2018. | Artikel

Bikin Web Onlineshop, Desain Menarik, Gratis Pemanduan Mengelola Web, Gratis support tanya jawab, dan Gratis email perusahaan. 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website onlineshop - www.puspayuliani

Contoh Desain Website Onlineshop – www.puspayuliani

 

Contoh Desain Website onlineshop

Contoh Desain Website onlineshop – www.rajafurnitureonline.com

Contoh Desain Website Onlineshop – www.girlshop.id

Bikin web onlineshop-Bagi anda yang memiliki sebuah bisnis dan ingin mengembangkan sayap penjualan, bisa menggunakan online shop. Dalam perkembangan di era teknolgi yang sangat pesat ini, online shop sudah sangat banyak diminati serta sudah berhasil menjual ribuan barang ke seluruh wilayah, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Oleh karena itu, penjualan via online shop kini menjadi sesuatu yang biasa bagi khalayak umum karena memang menguntungkan dari kedua belah pihak. Pihak penjual tidak usah susah payah berdiri atau panas-panasan untuk menawarkan barang mereka, dan pihak konsumen juga tidak usah susah untuk mencari barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Hanya tinggal menggunakan kekuatan jari dan kuota tentunya, sudah bisa mendapatkan banyak konsumen dan barang yang diinginkan. Mudah, cepat, dan menyenangkan tentunya.

Memang banyak penyedia jasa pembuatan website dengan berbagai harga yang ditawarkan, mulai dari 260.000 per bulan, maupun ada yang mencapai 1.800.000 per bulannya. Tentunya dengan harga yang ditawarkan, kualitas dan fitur yang digunakan juga bagus ya.

Sebetulnya mudah untuk membuat web sederhana untuk online shop anda. Hanya perlu panduan dari internet, anda bisa bikin web onlineshop sendiri. Berikut ini informasinya untuk anda.

Cara Bikin Web Onlineshop

  1. Tentukan layanan platform online yang telah disediakan
    Biasanya tersedia platform yang memang dikhususkan bagi orang yang ingin membuat web gratis untuk onlineshopnya. Hal ini bisa anda ketahui via berselancar di internet, tentunya. Ketika anda sudah menemukan platform yang cocok, biasanya terdapat layanan gratis pada platform tersebut.
  1. Pelajari layanan gratis
    Setelah menemukan platform yang cocok dan tentunya gratis, silahkan pelajari layanan gratis tersebut. Tentunya karena menggunakan layanan yang gratis, desain serta fitur yang disediakan pun tidak sebagus dan selengkap yang berbayar yaa.
  1. Mulai bikin web onlineshop
    Nah pada tahap ini merupakan tahap yang sangat penting ya, karena inilah inti dari semua langkah yang telah anda lakukan. Caranya yakni buka platform yang menyediakan layanan gratis dan silahkan daftarkan diri anda. Kedua, pilihlah template yang akan digunakan dalam website anda nantinya. Ketiga, masukkan nama domain dan data-data lengkap lainnya untuk pembuatan sebuah web onlineshop.

Nah, selamat, setelah anda sudah menyelesaikan semua tahap tersebut, website toko online anda sudah siap untuk dioperasionalkan. Untuk kesehariannya, web onlineshop juga memerlukan maintenance untuk semakin memperindah wb onlineshop anda. Anda bisa memasukkan produk onlineshop, promo, atau informasi tertentu dalam web onlineshop anda. Cukup mudah bukan bikin web onlineshop? Jangan lupa untuk undang teman anda agar masuk ke dalam web yang telah anda buat agar produk yang anda pasarkan semakin laris di pasaran.

tags: