Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya Website

Monday, November 13th 2017. | Artikel

Biaya Website Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Mulai dari 390 rb, 500 rb, sampai 1,2 juta. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Pemerintah

Contoh Desain Website Pemerintah – kab-kolakatimur.kpu.go.id

Biaya website memang sangat bervariasi dan anda akan menemukan perbedaan bahkan bisa sampai sangat signifikan dari setiap jasa profesional yang menyediakan pembuatan website. Bagi sebagian orang awam memang masih banyak yang belum mengetahui secara pasti berapa harga pembuatan website. Jenis website sendiri ada yang tipe basic seperti konten yang disediakan belum lengkap, anda hanya mendapatkan website saja. Sedangkan ada website yang kontennya sudah cukup lengkap sehingga dapat langsung anda isi dan gunakan. Dari perbedaan keduanya saja anda sudah pasti memilih jenis yang kedua. Karena selain sudah cukup lengkap, kualitas yang ditawarkan pasti lebih baik. Semakin mahal harga wesbite yang akan anda terima pasti akan lebih bagus. Karena harga akan mendeskripsikan kualitas.

Bahkan ada jasa pembuatan website yang menawarkan biaya website hanya Rp 50rb untuk sebuah website yang sudah jadi dan tinggal anda operasikan saja. Apakah hal seperti ini akan membuat anda penasaran sehingga muncul pertanyaan “kenapa harganya bisa semurah ini dan apa yang membedakan dengan website yang harganya hingga puluhan juta”? Agar nantinya sebagai pemakai anda tidak salah pilih jasa pembuatan website untuk bisnis anda, ada banyak hal yang harus anda ketahui dan pahami akan sebenarnya hal apa saja yang dibutuhkan untuk membuat sebuah website. Sehingga anda dapat mengira-ngira jasa mana yang akan pilih dan kira-kira cocok dengan kebutuhan konten yang anda isi.

  1. Untuk hal basic pertama kali yang dibutuhkan untuk membuat website ialah biaya untuk listrik sehingga bisa mendapatkan koneksi internet. Karena perusahaan yang membuat website akan berkomunikasi secara intens dengan anda. Biaya yang dibutuhkan tergantung dari pemakaian fasilitas internet yang digunakan. Jika menggunakan jaringan wifi bisa di atas angka Rp 200an dan dengan menggunakan kuota mungkin bisa lebih hemat sekitaran Rp 150rban.
  1. Domain
    Domain ini menjadi hal penting karena menjadi alamat dari situs website anda. pembayaran untuk hosting ini memang dikira per tahunnya dengan harga sekitaran Rp 170rb-290rb. Jika masa per tahunnya sudah berakhir dan anda masih tetap ingin menggunakan maka anda harus membayar lagi sebagai biaya perpanjang.
  1. Server hosting
    Pada awal pembuatan untuk paket awal website sebagai paket shared biaya yang harus anda keluarkan juga dihitung per tahunnya sekitaran Rp 170-290 ribuan. Berbeda dengan website yang akan fokuskan untuk mendapat traffic yang tinggi, anda harus membayar lebih mahal karena butuh tenaga professional yang sudah ahli.

Jika kita jumlahkan dari biaya dasar yang harus dikeluarkan di atas sebagai biaya website saja bisa mencapai Rp500 ribuan atau bisa lebih tinggi. Maka jika ada yang menawarkan pembuatan website dengan harga jutaan itu bisa digolongkan pada kategori harga yang wajar karena anda akan mendapatkan website yang berkualitas sehingga akan menaikkan usaha atau bisnis anda ke depannya.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,