Biaya website per tahun

Wednesday, April 4th 2018. | Artikel

Biaya website per tahun desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website politeknik kesehatan – www.poltekkeskendari.ac.id

 

Biaya Website Per Tahun ​

Di era yang bisa terbilang serba online ini, website memang menjadi sebuah kebutuhan orang baik digunakan untuk bisnis, perusahaan, desa ataupun kepentingan pribadi lainnya. Untuk mewujudkan memiliki website sediri, anda bisa membuatnya sendiri atau menggunakan jasa pembuat website. tak hanya itu anda juga perlu mengetahui berapa biaya website per tahun untuk anda keluarkan.

Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Website Per Tahunnya

Tahukah anda berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk website per tahunnya? Mungkin sebagian dari anda hanya mengetahui biaya untuk pembuatan website saja tanpa mengetahui biaya website per tahun nya. Masing-masing website memiliki biaya tersendiri tergantung website apa yang anda gunakan, berikut ada beberapa jenis website dan daftar biaya yang harus dikeluarkan per tahunnya.

  1. Biaya Website Paket Hemat Personal

Untuk biaya yang dikeluarkan menggunakan website ini biasanya berkisar antara 700.000 sampai 1 juta rupiah untuk pembuatannya sedangkan per tahunnya anda cukup mengeluarkan sekitar 300.000 saja, itu semua tergantung pilihan anda. Fasilitas yang diberikan pada penggunaan website paket hemat personal ini menggunakan website dengan domain .com, .net, atau ,org kemudian tampilan desain menggunakan paket ini biasanya desain yang sederhana dan hosting dengan kapasitas penggunaan sampai 150 Mb, bandwidhtnya sekitar 15 Gb. Paket ini juga bisa memilih server sesuai dengan keinginan anda, bisa menggunakan server Indonesia, USA ataupun Singapura serta memiliki support koneksi yang penuh.

  1. Website Paket Sekolah

Sekolah memang sudah menggunakan website sebagai pusat memberikan informasi, tetapi biaya yang dikeluarkan pihak sekolah tidaklah sedikit. Untuk website paket sekolah biasanya jasa menawarkan 1 juta hingga 5 juta rupiah. Jadi per tahunnya anda bisa mengeluarkan biaya maintenance sebanyak 400.000 sesuai dengan paket hosting yang anda gunakan.

  1. Biaya Website Small Business

Web pada paket small business ini merupakan sebuah paket jasa atau layanan. Biasanya web ini ditujukan pada bisnis kecil yang ingin mempromosikan bisnis mereka di internet. Biaya untuk website ini per tahunnya bisa mencapai 400.000 rupiah karena dalam pembuatan website ini saja sudah bisa terbilang mahal dengan harga 1.500.000 sampai 3.000.000 rupiah. Tak heran untuk maintenance pertahun bisa mencapai harga segitu.

  1. Website Perusahaan

Bagi perusahaan yang ingin mendogkrak popularitasnya menjadi lebih baik lagi, anda bisa membuat sebuah website perusahaan sebagai alat alternatif untuk mempromosikan perusahaan anda tersebut. membuat website perusahaan memang memerlukan biaya yang sangat besar sampai 4 juta hingga 10 juta. Tetapi per tahunnya anda cukup mengeluarkan dana sebesar 200.000,-.

Untuk pembuatan memang memerlukan biaya yang tidak sedikit tetapi itu semua tergantung jenis dan website yang bagaimana anda membuatnya. tak hanya selesai membuatnya saja, anda juga perlu melakukan maintenance atau pemeliharaan terhadap website anda dan cukup membayar biaya website per tahun nya sesuai website yang anda gunakan.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,