Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya Pembuatan Website Perusahaan

Wednesday, October 25th 2017. | Artikel

Biaya Pembuatan Website Perusahaan Profesional, Murah, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Website Perusahaan

Contoh Website Perusahaan – www.jasa-arsitek-samarinda.com

Di era yang serba online ini memang kebutuhan akan sebuat website sangat diperlukan, baik itu pribadi, organisasi ataupun perusahaan. Dengan adanya website perusahaan akan memudahkan perusahaan untuk berinteraksi dengan dunia luar dan juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mempromosikan setiap produk barunya. Pada umumnya untuk pembuatan website perusahaan tidak mematok harga secara pasti atau khusus. Karena semuanya mengikut perkembangan komponen-komponen yang ada di website itu sendiri, seperti harga hosting, harga domain, harga plugin atau theme yang digunakan. Untuk lebih jelasnya jika anda ingin mengetahui biaya yang perlu dikeluarkan untuk pembuatan website perusahaan. Maka berikut ini ada beberapa daftar biaya pembuatan website perusahaan yang perlu anda keluarkan, yakni :

  1. Web Hosting/VPS
    Pada dasarnya harga hosting ini cukuplah bervariasi dan tergantung dengan spesifikasi hosting yang akan digunakan. Web hosting ini ada yang bersifat gratis dan ada juga yang berbayar. Akan tetapi jika web hosting gratis biasanya memiliki fitur yang tidak lengkap. Maka dari itu, lebih baik anda membeli hosting yang berbayar jika menginginkan fitur yang lengkap. Web hosting berbayar ini juga cukup murah, biasanya untuk perbulannya harga hosting ini dimulai dari Rp 5000. Jika untuk harga hosting standar biasanya berkisaran pada harga Rp 25.000 hingga Rp 50.000 perbulannya. Sementara untuk harga VPS standar harganya berkisar pada Rp 50.000 sampai Rp 80.000 per bulannya.
  1. Domain
    Biasa untuk pembelian domain juga cukup bervariasi dan juga tergantung dengan nama domain yang akan anda gunakan. Domain yang digunakan di website ada yang gratis dan ada juga yang berbayar hingga sampai jutaan. Meskipun begitu, jika anda ingin membeli domain yang agak lebih murah juga tersedia yakni Rp 150.000. Biaya tersebut merupakan biaya rata-rata untuk nama domain yang bisa anda daftarkan, baik itu di situs lokal maupun luar negeri.
  1. Plugin Premium Atau Theme
    Jika perusahaan anda ingin menggunakan plugin premium atau theme maka anda harus mempersiapkan dana lebih. Biasanya dana yang diperlukan untuk menggunakan plugin premium atau theme cukuplah bervariasi, mulai dari kisaran Rp 250.000 hingga Rp 1.000.000. Dengan adanya plugin premium atau theme ini akan menambah fitur di website, meningkatkan kualitas SEO website serta memperindah tampilan website perusahaan anda.
  1. Web Design
    Jika anda ingin memperindah tampilan design website maka anda perlu mengerluarkan uang berkisar antara Rp 390.000 sampai 1.000.000 ataupun lebih. Namun jika anda bisa mendesign sendiri tampilan website perusahaan maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendesign website tersebut.

Demikianlah, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tahu mengenai daftar biaya pembuatan website perusahaan.

tags: , , , , , , ,