Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya Pembuatan Website Murah

Thursday, January 25th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website murah mulai 390 ribu sampai 1,2 juta. Gratis Pemanduan, Gratis email, Bisa custom desain, Garansi hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Murah

Contoh Desain Website Murah – fohoosanmean.com

Biaya pembuatan website murah tidak selamanya berpengaruh pada rendahnya kualitas website yang dibuat. Website di era global ini fungsinya sangat signifikan, tidak hanya untuk ladang sharing informasi saja, tetapi website saat ini menjadi lahan yang empuk untuk bisnis dengan cakupan pasar yang luas dan income mencapai miliaran rupiah. Ya, banyak pengusaha muda jebolan per-online-an yang menggunakan media website. Membuat website tentu tidak bisa asal-asalan agar menarik lebih banyak pengunjung. Jika Anda pribadi memiliki kapasitas untuk membuat website dengan tampilan yang super, merancang sendiri website akan lebih menguntungkan.Namun jika tidak, serahkan saja pada ahlinya dengan biaya pembuatan website yang murah. Lalu, bagaimana cara memilih jasa pembuatan website profesional?

  1. Sesuaikan dengan Anggaran
    Pembuatan website harus disesuaikan dengan berapa banyak anggaran yang disediakan. Biaya pembuatan website murah jangan sampai melebihi anggaran dana yang disediakan. Murah dan mahalnya harga website tersebut bergantung pada fitur website yang diaplikasikan, teknologi yang dipakai, hingga nama domainnya. Baik kiranya bagi Anda untuk terlebih dahulu paham mengenai elemen website sehingga bisa mempertimbangkan murah tidaknya harga website itu.
  1. Legal
    Legalitas penyedia jasa pembuatan website online penting kiranya menjadi pertimbangan Anda. Perusahaan yang memiliki ijin resmi, terdapat kantor offline, costumer service dan sebagainya tentunya lebih profesional. Kebanyakan penyedia jasa saat ini hanya melalui komunikasi online saja. Sebisa mungkin carilah penyedia jasa dengan legalitas atau ijin resmi agar nanti jika Anda ingin diskusi lebih lanjut cukup dengan mengunjungi kantor offline yang bersangkutan.
  1. Reputasi Penyedia Jasa
    Reputasi penyedia jasa yang baik akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda selaku pelaggan. Bagus tidaknya reputasi sebuah perusahaan bisa Anda ketahui dengan melakukan riset baik itu secara online maupun offline. Riset yang dilakukan secara online bisa dengan cara mengamati testimony pelanggan dan dengan cara mengikuti forum diskusi online. Sedangkan untuk riset offline-nya, lakukan pengecekan testimony dari pelanggan penyedia website tertentu dan amati buktinya. Ke depannya, reputasi penyedia jasa pembuatan website yang bagus akan meminimalisir kekurangan yang ada pada website pasca dipublikasikan.  
  1. Diskusi dengan Penyedia Jasa
    Lakukan diskusi mendalam dengan penyedia jasa sebelum memutuskan untuk membeli paket website tertentu. Anda bisa sharing kebutuhan Anda dan kira-kira fitur apa sajakah yang Anda butuhkan. Darisitu,  biaya pembuatan website murah akan tetap memenuhi kualifikasi fitur website yang Anda butuhkan. Jangan sampai Anda membeli website dengan harga murah namun kebutuhan And tidak tercover dengan baik. Tanpa harus keluar modal besar untuk lapak promosi Anda secara online, Anda sudah bisa merasakan keseluruhan manfaat yang diberikan dari website yang Anda pesan.
tags: ,