Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya Pembuatan Website Kantor

Tuesday, February 27th 2018. | Artikel

Biaya Pembuatan Website Kantor, mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis Email, Gratis pemanduan, Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website kantor tour travel

Contoh desain website kantor tour travel – www.indovacationtrip.com

 

Biaya Pembuatan Website Kantor yang Terjangkau Tidak Sebanding dengan Manfaatnya

Biaya pembuatan website kantor terbilang ekonomis jika dibandingkan dengan manfaat yang akan diperoleh oleh lembaga Anda saat ini. Ya, banyak hal yang akan Anda dapatkan dari pembuatan website kantor ini. Website adalah anak teknologi yang potensial dan memberikan banyak keuntungan sesuai dengan bidang masing-masing. Umumnya, website digunakan sebagai media informasi, media promosi, media menyimpan data, dan juga media berbisnis online dengan income yang tidak sedikit. Ya, itulah manfaat kecanggihan teknologi saat ini.

Anda sedang menjadi bagian dari kantor atau perusahaan tertentu yang sedang berkembang? Ada baiknya jika Anda membuat website kantor dengan biaya pembuatan website kantor yang terbilang ekonomis, dengan kisaran harga mulai ratusan ribu hingga kurang lebih 3 juta rupiah. Ya, dibandingkan dengan manfaatnya, biaya pembuatan website kantor memang terbilang murah dan bisa dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama. Apa saja manfaat yang Anda dapatkan dari pembuatan website untuk kantor Anda?

  1. Profesionalitas
    Ya, website yang dikelola dengan baik oleh pihak kantor dengan desain yang menarik akan memberikan gambaran profesionalitas yang dimiliki oleh semua kantor atau perusahaan. Meski secara fisik kantor yang Anda kelola belum lux, namun dengan website yang dirancang dengan menarik akan meningkatkan eksklusifitas sebuah lembaga. Di dalamnya, Anda bisa memberikan informasi sedetail mungkin mengenai kantor yang Anda kelola saat ini. Segera desainlah website yang menarik untuk menyempurnakan keberadaan kantor fisik Anda.
  1. Profil Perusahaan diketahui public  secara umum
    Tertarik atau tidaknya public untuk menjadi bagian dari lembaga yang Anda kelola tergantung dari seberapa detail dan seberapa serius Anda mengurus website yang Anda kelola saat ini. Ya, dalam website tersebut Anda bisa menginformasikan sedetail mungkin kepada public mengenai profil perusahaan, seperti visi misi, kegiatan operasional harian dan sebagainya. Semakin detail Anda memberikan gambaran, semakin public akan mengenal Anda. Dengan demikian, kantor Anda pun semakin diingat.  
  1. Dikenal public
    Public pada akhirnya mengenal kantor yang Anda kelola tidak lain adalah karena Anda sengaja membuka diri untuk dikenal atau diketahui public, salah satunya adalah melalui website kantor. Semakin banyak public yang tau akan eksistensi Anda, semakin populer lah lembaga yang Anda kelola. Darisini, kemampuannya untuk berkembang akan semakin meningkat.

Dengan biaya pembuatan website kantor yang cukup terjangkau, Anda bisa manfaatkan fungsinya dengan baik untuk perkembangan lembaga Anda. Seperti yang sudah disinggung di muka bahwa biaya pembuatan website kantor tidak mahal tetapi manfaatnya luar biasa bagi kemajuan lembaga. Yang jelas, jangkuan website cukup luas dan Anda pun bisa memberikan informasi terbuka secara gamblang kepada public terkait kantor dimana Anda bekerja sekarang.

tags: ,