Biaya buat website perusahaan

Monday, May 7th 2018. | Artikel

Biaya buat website perusahaan mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.lubricants.co.id

 

Biaya Buat Website Perusahaan

Biaya Buat Website Perusahaan – Untuk harga dalam membuat sebuah website itu sangat beragam ada yang mulai dari ratusan ribu hingga ada yang mencapai jutaan rupiah. Lalu apa yang membedakannya?

Tentu saja ini dikarena ada beberapa alasan dan faktor yang menyebabkannya juga sangat sulit untuk diketahui. Karena pada dasarnya membuat website dengan melihat biaya saja justru tidak memberikan nilai lebih dari hasil akhirnya. Yang harus anda ketahui adalah apakah bisnis yang anda kerjakan saat ini bisa berkembang jika hanya menggunakan website sebagai salah satu medianya.

Dan sebenarnya website sendiri adalah bagian yang sangat penting dari sebuah bisnis online ataupun offline. Bisa dikatakan website adalah rumah untuk jualan anda dan menjadi tempat utama calon pembali untuk mengenalinya.

Dan dipastikan website perusahaan dan untuk perorang memiliki pernbedaan biaya yang dilihat secara keseluruhan. Lalu apa saja yang membedakan biaya buat website perusahaan?

Team Pembuat

Untuk membuat sebuah website yang tampak profesional pada sebuah perusahaan maka sangat dibutuhkan beberapa orang yang membuatnya. Beberapa diantaranya adalah Project Manajer, Analisa Teknik, Web Desainer, Web Developer dan Content Writer. Team yang terbaik biasanya akan memberikan kepercayaan pada orang yang berbeda dan sudah ahli dalam bidangnya. Dengan kata lain semakin banyak orang yang terlibat dalam pembuatan website perusahaan maka biaya juga akan terus meningkat.

Memiliki Pengetahuan dan Pengalaman

Seseorang yang memiliki lebih luas pengetahuan dan pengalaman akan memiliki nilai plus tersendiri. Namun dengan pengeluaran biaya buat website perusahaan yang cukup tinggi, maka hasilnya akan jauh lebih baik. Hal ini juga berlaku dengan proses pembuatan website. Setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda, sehingga semakin banyak ilmu dan pengalaman yang mereka miliki, maka biaya yang digunakan untuk menggunakan jasa juga akan terus meningkat.

Memilih Corporate atau Freelance

Anda juga tidak bisa membandingkan untuk melihat hasil yang dibuat dari seorang freelancer atau dalam sebuah perusahaan. Biasanya untuk freelancer memang akan memberikan biaya yang lebih murah. Karena mereka tiak memiliki biaya beban yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Dan yang harus anda ketahui, freelancer bisa menjadi sebuah pilihan. Ada banyak orang yang memiliki kreatifitas tinggi dan sangat berbakat lebih memilih untuk menjadi freelancer karena mereka memang tidak ingin terikat dalam sebuah lembaga perusahaan.

Jenis Teknologinya

Karena website selalu saja mengalami perkembangan. Walaupun anda tidak terlalu mengetahui jenis teknologinya, namun jika anda ingin menggunakannya maka anda harus setidaknya memerlukan pengetahuan dan pengalaman dari team pengembang dari jasa pembuat website anda. Untuk itu, biaya buat website perusahaan juga akan jauh lebih mahal jika ingin yang seperti ini.

tags: , , , , , , , , , , ,