Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Aneka Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaru dan Terbaik

Wednesday, June 5th 2019. | Artikel
Aplikasi Belajar Bahasa Asing

Aplikasi Belajar Bahasa Asing

Di era serba digital ini, bukan sebuah alasan bagi kamu untuk tidak belajar. Terutama mempelajari bahasa asing yang dinilai cukup bermanfaat dan berdaya guna. Nah, di bawah ada beberapa aplikasi belajar bahasa asing terbaru dan terbaik yang bisa dengan mudah kamu unduh di smartphone ataupun perangkat lainnya. Silakan informasi berikut supaya kamu tidak ketinggalan zaman !

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

1. Duolingo
Bagaimana rasanya bisa menguasai banyak bahasa dunia? Tentu saja sangat senang, bukan? Santai saja, kamu dapat belajar asing di aplikasi Duolingo dengan cepat dan mudah. Aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan audio, visual, hingga pertanyaan pertanyaan tentang grammar dari bahasa yang ingin kamu pelajari.

Hal paling menarik dari aplikasi belajar ini adalah terdapat banyak yang bisa kamu pelajari, seperti Bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Portugis hingga Perancis. Pada akhir pembelajaran, kamu akan meraih reward jika kamu telah lulus dengan baik mengikuti pelajaran. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

2. Hello Chinese
Tidak dapat dipungkiri, bahwa Bahasa Mandarin digolongkan ke dalam bahasa tersulit di dunia. Tapi tenang saja, dengan belajar di aplikasi Hello Chinese, kamu bisa belajar bahasa Mandarin sampai mahir. Kamu tinggal mengunduh atau menginstalnya di smartphone, dan langsung bisa belajar kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi belajar bahasa asing ini menawarkan kamu cara belajar cukup unik. Yaitu kamu akan diajak untuk mengenal angka, huruf, warna, makanan, hingga waktu dengan menggunakan Bahasa Mandarin. Aplikasi ini cukup tepat bagi kamu yang ingin belajar bahasa negeri panda mulai dari dasar.

3. Busuu
Hampir sama dengan Duolingo, Busuu merupakan aplikasi belajar bahasa asing paling terkenal dan cukup populer. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Duolingo, aplikasi kelas dunia ini mempunyai lebih banyak bahasa asing yang ditawarkan dengan cara pembelajaran yang sangat unik. Hal ini tentu saja tidak akan membuat kamu bosan dan jenuh mempelajarinya.

Selain itu, Busuu memiliki sistem manajemen sangat baik dna cukup optimal. Sehingga kamu dapat melihat perkembangan bahasa dunia dengan mudah serta tidak ketinggalan zaman. Sayangnya, aplikasi kelas atas ini bersifat berbayar dan bayarannya dianggap cukup tinggi. Meskipun demikian, media belajar ini telah digunakan oleh jutaan orang dari berbagai negara.

4. Beelinguapp
Kalau kamu adalah salah satu pecinta buku dan suka membaca buku jenis apapun. Maka, aplikasi belajar bahasa asing Beelinguapp cukup direkomendasikan untuk kamu. Aplikasi ini menawarkan cara belajar dengan memakai metode buku audio, sehingga kamu bisa belajar dalam kegiatan apapun. Kamu dapat memilih satu atau lebih bahasa yang ingin kamu pelajari, yang selanjutnya akan disajikan dalam bentuk buku atau novel.

Penyajian yang ditawarkan oleh setiap aplikasi belajar bahasa asing memiliki daya tarik tersendiri untuk membuat kamu merasa lebih nyaman dan santai ketika belajar. Nah, mana satu aplikasi di atas yang akan kamu pilih untuk belajar bahasa dunia?

tags: , , , ,