Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Ambil Screenshot dan Menyimpannya Kini Lebih Mudah Dengan Firefox ScreenshotGo

Saturday, May 18th 2019. | Artikel
Firefox ScreenshotGo

Firefox ScreenshotGo

Belum lama ini, pihak Mozilla memperkenalkan aplikasi terbaru bernama Firefox ScreenshotGo, sebagai aplikasi eksklusif khusus pengguna android yang ada di Indonesia. Firefox ScreenshotGo telah hadir lewat berbagai macam fitur terbarunya yang bisa mempermudah pengalaman para penggunanya untuk mengeksplor internet. ScreenshotGo bisa membantu pengguna dalam mengatur, mencari, dan mengambil screenshots hanya lewat hitungan detik saja.

Fitur-fitur yang ditawarkannya sesuai kebutuhan para pengguna. Selain itu, aplikasi ScreenshotGo bisa membantu para pengguna untuk lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya. Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan ScreenshotGo? Ini dia ulasannya :

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

  1. Melamar Kerja Lebih Mudah Dengan ScreenshotGo
    Setiap iklan layanan kerja biasanya terdapat contact email. Akan tetapi, mengetik ulang alamat email langsung dari iklan lowongan kerja beresiko mengalami kesalahan pengetikan, karenanya berakhir dengan CV dan surat lamaran pelamar yang tidak sampai ke akun tujuan. Melalui layanan screen OCR yang terdapat pada ScreenshotGo, para pengguna bisa mengambil screenshot langsung dari poster iklan lowongan kerja dengan menyalin akun email yang ada didalamnya, karenanya kesalahan penulisan kontak email bisa dihindari.
  1. Aplikasi Anti Typo
    Seperti kita ketahui, berbelanja online sekarang ini merupakan kebiasaan dan gaya hidup yang sulit dipisahkan bagi kebanyakan orang. Menariknya, kita bisa menjumpai kode-kode promo unik belanja online yang disebar di media sosial. Sayangnya kita tidak bisa menyalin teksnya langsung untuk mendapatkan kode promosi tersebut. Tapi Anda tak perlu khawatir, sebab fitur Screen OR pada ScreenshotGo membuat pengguna bisa mengambil screenshot berupa kode promo tersebut sekaligus nomor rekening serta dapat langsung menyalinnya tanpa mengetik ulang lagi.

  1. Nggak Perlu Ribet Mencari Bukti Transfer
    Pemakaian mobile banking kini menjadi aktivitas yang tak bisa dihindari bagi pengguna smartphone. Sesudah transfer dana, biasanya pengguna akan langsung mengirimkan foto bukti transfer ke penerima dana dalam bentuk screenshot. Sayangnya, karena memori foto sudah banyak dan keberadaan screenshot yang semakin menumpuk di Galeri, kita menjadi kesulitan untuk menemukan screenshot bukti transfer. Akan tetapi, dengan ScreenshotGo yang menawarkan fitur organize ini memungkinkan para pengguna untuk langsung menyortir screenshot ke folder instan, karenanya screenshot tadi bisa lebih mudah ditemukan.

  1. Lebih Gampang Lagi Browsing di Internet
    Akun sosmed sekarang memang menjadi sumber utama untuk mencari artikel resep makanan. Adapun kebiasaan para pengguna ialah dengan mengambil screenshot lalu menyimpannya, tapi tak jarang makanan yang diperlukan sulit didapatkan di toko jadi membuat para pengguna harus membelinya di internet. Hal ini tentu saja bisa diselesaikan dengan mudah lewat fitur search yang tersedia di ScreenshotGo, sehingga memungkinka para pengguna langsung menemukan bahan makanan yang dimaksud di Google hanya dalam sekali klik saja tanpa harus pindah aplikasi.

 

tags: ,