Jasa Pembuatan Website www.ternatefarm.net sudah jadi

Alamat Web: www.ternatefarm.net

Paket: Paket F

Lokasi: Maluku Utara

Tanggal Jadi : 9 Mei 2019

Penjelasan tentang Website ini:

Ternatefarm.net adalah website dari Ternate farm yang mana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibdiang pembuatan instalasi hidroponik dan aquponik.

Ternate farm juga menyediakan berbagai kebutuhan atau produk terkait tanaman. Melalui website ini, kita disuguhkan dengan beragam informasi penting terkait layanan usaha dari Ternate Farm. Informasi-informasi dari website ini dipisahkan kedalam menu-menu yang terdiri dari home, profile, gallery, product, instalasi, pemesanan, news, dan testimoni. Dibagian halaman depan website, kita bisa melihat beragam artikel terkait dunia tanaman ataupun pertanian yang tentu saja bisa menambah wawasan kita. Pada menu galery, kita bisa melihat foto-foto galery dari Ternate farm.. Dibagian menu product, kita bisa melihat produk-produk yang disediakan ternate farm lengkap dengan harga dan deskripsi masing-masing produk. Pada menu pemesanan, kita dijelaskan terkait tata cara yang harus kita lakukan untuk melakukan pemesanan di website ini. Sedangkan pada menu Testimoni, kita bisa melihat testimoni yang sudah diberikan para pelanggan dari Ternate Farm.

Dengan lengkapnya informasi diatas tentu saja website ini bisa sangat membantu bagi para konsumen yang ingin membeli produk atau sekedar ingin tau terkait layanan dari Ternate Farm.