Jasa Pembuatan Website www.kreasirailing.com sudah jadi

Alamat Web: www.kreasirailing.com

Paket: Paket F

Lokasi: Jawa Barat

Tanggal Jadi : 9 Juli 2018

Penjelasan tentang Website ini:

Kreasirailing.com adalah website dari Cipta Kreasi yang mana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang desain interior.

Berkembangnya dunia internet dan kemudahan akses internet memunculkan cara baru dalam melakukan promosi usaha dan penyebaran informasi, salah satunya yaitu melalui website. Melalui website, sebuah informasi bisa disebarkan dalam waktu yang singkat dan jangkauan luas. Sehingga cukup efektif untuk melakukan promosi atau penyebaran informasi. Melalui website ini, Cipta Kreasi menghadirkan beragam informasinya kedalam menu-menu atas yang tersusun dari beranda, profile, foto proyek, produk, konsumen, dan kontak. Pada bagian kolom kanan dan kiri website, kita bis amelihat informasi yang terdiri dari kontak, jam, pengunjung, search, slide gallery, hingga kalender. Pada bagian menu home, kita disuguhkan dengan informais sambutan dari admin website. Di menu profile, kita bisa melihat profile singkat dari Cipta Kreasi. Pada menu foto proyek, kita bisa melihat foto-foto proyek dari Cipta Kreasi. Sedangkan pada menu kontak, kita bisa melihat kontak yang bisa kita hubungi sewaktu-waktu jika ada keperluan.

Dengan adanya website ini tentu saja bisa mempermudah anda yang sedang mencari perusahaan desain interior yang terpercaya dan berkualitas. Website ini juga bisa membuat anda punya gambaran terkait layanan yang ditawarkan oleh Cipta Kreasi.