Jasa Pembuatan Website www.charscatering.com sudah jadi

Alamat Web: www.charscatering.com

Paket: Paket G

Lokasi: Jakarta

 

Tanggal Jadi : 9 Juli 2018

Penjelasan tentang Website ini:

Charscatering.com adalah website resmi dari Chars Catering yang mana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia makanan catering untuk acara anda.

Chars Catering sendiri berlokasi di Jl pegangsaan dua no 165, kelapa gading, jakarta utara dan melayani catering untuk keperluan pesta pernikahan, acara rumah tangga, jamuan prasmanan, hingga seminar. Menu yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari western, sundanese, manado, javanese, hingga japanese menu. Keseluruhan informasi tersebut bisa dengan mudah anda temukan hanya dengan mengakses website ini. Diwebsite ini, informasi utama yang bisa kita lihat ada dibarisan menu atas yang terdiri dari home, about us, catering service, party catering, special catering, festival catering, menu hingga contact us. Melalui website ini anda juga bisa melakukan pemesanan atau order online dengan melalui form order atau bisa juga dengan cara menghubungi kontak yang tertera di website ini. Pada website ini kita juga bisa melihat social media dari Chars catering.

Dengan adanya website ini tentu saja bisa mempermudah kita yang sedang mencari penyedia catering berkualitas khususnya untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.