Jasa Pembuatan Website www.klinik-herbal.net sudah jadi

Alamat Web: www.klinik-herbal.net

Paket: Paket Toko Online

Lokasi: Jawa Tengah

Tanggal Jadi : 9 April 2018

Penjelasan tentang Website ini:

klinik-herbal.net merupakan website toko online yang menjual berbagai produk herbal berkualitas dengan harga yang bersaing.

Di website ini kita bisa melihat tiga kategori utama dari produk yang dijual, yaitu herbal, produk dan madu. DI masing-masing kategori, kita bisa melihat produk yang dijual lengkap dengan gambar produk, deskripsi produk, hingga harga produk. Di dalam deksripsi produk tertulis beragam info seperti manfaat produk dan komposisi produk. Dengan begitu tentu saja kita bisa dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kita. Tak hanay berisi informasi produk saja, melalui website ini juga terdapat informasi lain yang bisa mempermudah proses transaksi kita. Info tersebut antara lain home, katalog, cara pemesanan, keranjang, blog, pricelist, bukti pengiriman, dan testimoni. Sementara dibagian kolom kanan web, kita bisa melihat info tentang kategori, hubungi kami, alamat, produk terbaru, info terbaru, kalender hingga daftar pengunjung.

Dengan lengkapnya informasi diatas, tentu saja kita tidak usah ragu lagi ketika ingin bertransaksi langsung lewat website ini.