Jasa web batam

Jasa web batam mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain website company profile - www.wekaglobalindo.co.id
contoh desain website company profile – www.wekaglobalindo.co.id

 

Yuk, Perhatikan Hal ini Sebelum Memilih Jasa Web Batam

Anda ingin membuat suatu website untuk instansi Anda yang berada di Batam? Nah, jika benar, Anda tidak perlu lagi pusing untuk mencari jasa web Batam karena saat ini banyak sekali penyedia jasa web Batam. Nah, sebagai bahan pertimbangan untuk memilih jasa web Batam, yuk simak informasi sebagai berikut.

Hosting

Hosting sendiri merupakan sebuah penampungan, sebuah server yang mampu menyimpan domain data – data website. Berikut ini adalah hal yang perlu Anda perhatikan mengenai hosting jasa web Batam.

  • Hak mutlak atas kepemilikan serta hak akses.

Hak mutlak atas kepemilikan serta hak akses ini harus dimiliki pada setiap pemilik hosting. Dengan memiliki hak mutlak atas kepemilikan serta hak akses, Anda akan dapat membuat domain sesuai yang Anda inginkan. Anda nantinya juga akan memiliki kuasa penuh atas domain Anda karena memiliki cpanel.

  • Fitur hosting

Nah, hal kedua yang harus Anda perhatikan adalah fitur hosting. Fitur hosting ini berguna untuk kepentingan menunjang traffic yang tinggi, perhatikan juga hosting yang sudah memiliki kapasitas bandwith unlimited.

  • PHP 7 Hosting

Perhatikan juga masalah PHP 7 Hosting. Dengan adanya sistem ini, kecepatan website akan lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan hosting yang lain. dengan kecepatan yang cepat, Anda akan terhindar dari bounce rate.

Desain Website

Hal kedua yang harus Anda perhatikan saat ingin menggunakan jasa web Batam adalah desain website. Beberapa poin – poin penting yang perlu ada perhatikan adalah :

  • Desain professional look

Dengan desain yang profesional tentunya akan menjaga citra website bisnis yang akan Anda jalankan bukan?

  • Mobile friendly

Anda juga harus memperhatikan point ini karena jika Anda menggunakan desain mobil yang tidak friendly akan berdampak pada kehilangan pengunjung akibat kesulitan untuk di akses.

Faktor SEO yang Friendly

Nah beberapa faktor friendly yang perlu Anda perhatikan antara lain :

  • Adanya meta tag yang memiliki struktur yang baik.

Meta tag sendiri adalah suatu hal mendasar dalam SEO untuk menampilkan informasi website.

  • Adanya mobile friendly
  • Adanya quality landing pages

Quality landing pages adalah suatu halaman website yang dibuat untuk mengarahkan hasil pencarian berupa organic search dan juga search quality landing pages dengan kecepatan yang baik.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda perhatikan mengenai apa saja hal yang harus Anda perhatikan saat Anda ingin menggunakan jasa penyedia jasa web Batam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi Anda dalam memilih serta mempertimbangkan pelayanan penyedia jasa web Batam yang ada. Tetaplah waspada agar terhindar dari penipuan. Selamat mencoba ya!