Design dan pembuatan website

Design dan pembuatan website Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website interior - www.rajafurnitureonline.com
Contoh desain website interior – www.rajafurnitureonline.com

 

Memilih Web Designer, Design dan Pembuatan Website

design dan pembuatan website akan membantu anda merancang website kebutuhan anda sesuai keinginan anda. Pada Artikel Ini akan di ulas cara memilih desainer website anda dan beberapa tips yang bisa anda ikuti. Berikut adalah beberapa saran yang mungkin ingin Anda pertimbangkan dalam memilih Web desainer.

Lokasi calon perancang.

Ini mungkin atau mungkin bukan penghalang untuk Anda. Beberapa orang senang bekerja dari jarak jauh dan orang lain lebih menyukai interaksi tatap muka. Jika anda memerlukan interaksi langsung dengan design dan pembuatan website maka Anda perlu fokus pada desainer di area dekat tempat tinggal Anda atau setidaknya satu daerah.

Portofolio desainer

Ini biasanya merupakan faktor kunci dalam proses pemberian daftar shortlist. Anda dapat memilih untuk menyukai perancang yang telah bekerja secara khusus di sektor yang Anda targetkan, atau Anda mungkin hanya menyukai situs web lain yang tidak terkait yang telah mereka kembangkan.

Rekomendasi dari mulut ke mulut

Anda mungkin telah mendengar banyak sekali pembicaraan tentang desainer tertentu dan layanan pembuat website tertentu dari keluarga, tetangga ataupun teman anda. Jangan mengabaikan hal ini. temui teman anda, dan tanyakanlah beberapa hal mengenai pembuat website yang mereka bicarakan.

Ukuran perusahaan

Secara umum, ukuran perusahaan memberi Anda sedikit gagasan tentang kualitas atau pekerjaan yang dapat mereka hasilkan atau layanan yang dapat mereka berikan. Beberapa UKM lebih memilih untuk bekerja pada tingkat yang lebih pribadi dengan penyedia yang lebih kecil atau desainer freelance dengan korporat yang lebih besar daripada yang sebaliknya.

Biaya

Sebagian besar perancang web profesional cenderung memproduksi karya berdasarkan pesanan yang dipesan secara khusus disesuaikan secara unik untuk setiap klien. Maka dari itu, diskusi langsung sangatlah penting. Pada diskusi awal anda harus bisa memberi setidaknya  garis besar kebutuhan Anda. Beberapa perancang juga mampu memberikan solusi hemat biaya.

Pertimbangan Lain

Perancang web biasanya akan menampilkan karya sebelumnya di situs web mereka sendiri, namun pastikan untuk mempertimbangkan bahwa mereka merancang dan merancang sebuah situs dengan persyaratan yang dipresentasikan oleh pihak lain yang kemungkinan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Ini lebih penting bahwa Anda yakin bahwa mereka dapat menerapkan solusi Anda daripada mungkin membaca terlalu banyak ke dalam karya desain lain yang mungkin belum Anda sukai.

Pertimbangan lain yang mungkin harus Anda perhatikan adalah sikap yang ditunjukkan perancang saat pertama kali melakukan kontak. Anda sering dapat mengukur apakah mereka benar-benar tertarik pada proyek dan apakah mereka akan bersikap proaktif – dan jika mereka dapat menawarkan dukungan tingkat tinggi. Desainer yang tidak menyediakan nomor telepon rumah atau alamat bisnis mungkin lebih sulit dihubungi saat Anda sangat membutuhkannya. Percayalah naluri Anda dan lakukan akal sehat.

Semakin banyak informasi yang Anda berikan pada orang yang design dan pembuatan website, berkaitan dengan tujuan, persyaratan dan preferensi desain Anda, semakin baik. Juga pastikan bahwa Anda mendiskusikan jadwal waktu dan jadwal pembayaran. Sebagian besar perancang akan meminta uang muka beberapa persen dan ketika selesai anda bisa melunasinya. Selain itu, tanyakan tentang biaya berulang untuk dukungan, layanan di masa depan, web hosting, domain, dll. Tidak ada pihak yang menginginkan kejutan tersembunyi. Nah itu tadi beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih seorang design dan pembuatan website