Jasa Pembuatan Website www.legowoserviceac.com Sudah jadi

Alamat Web: www.legowoserviceac.com

Paket: Paket F

Lokasi: Jakarta

Tanggal Jadi : 22 Januari 2017

Penjelasan tentang Website ini:

Legowoserviceac.com merupakan website resmi dari Legowo technic service yang mana merupakan jasa service elektronik rumah yang beralamatkan di Jl. H syahrin Raya No 29d Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Semakin mudah dan berkembangnya dunia internet, memunculkan kemudahan dalam menyebarkan informasi dan melakukan promosi. Salah satunya dengan melalui website. Website ini dikelola oleh Arif wiguna. Melalui website ini anda bisa melihat beraga informasi penting berkaitan dengan layanan dan info lain yang berkaitan dengan Legowo technic service. Di halaman awal web, anda disajikan dengan deskripsi singkat tentang layanan, profile, hingga kontak. Informasi lebih lanjut bisa anda temui di masing-masing menu terkait. Di sebelah samping web, anda bisa melihat keterangan layanan, prosedur, daftar layanan, hingga lokasi usaha. Sehingga info-info tersebut bisa mempermudah anda jika ingin menghubungi Legowo technic service. 

Dengan lengkapnya informasi yang ditampilkan, maka dapat membantu bagi mereka yang sedang mencari jasa service elektronik khususnya untuk daerah jakarta selatan dan sekitarnya.