Jasa Pembuatan Website www.baseindo.co.id Sudah jadi

Alamat Web: www.baseindo.co.id

Paket: Paket G

Lokasi: Jawa Tengah

Tanggal Jadi : 23 oktober 2016

Penjelasan tentang Website ini:

Baseindo.co.id merupakan website resmi dari PT Bangun Selandi Indonesia yang mana merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan pulsa dan pembayaran online.

Ada banyak informasi seputar PT Bangun Selandi Indonesia yang bisa anda lihat diwebsite ini. Informasi utama bisa anda lihat dibagian menu atas yang terdiri dari home, tentang kami, jakarta pulsa, jakarta payment, h2h hingga web report. Pada menu home, anda bisa melihat informasi terkait profile singkat, hingga sekilas layanan-layanan yang diberikan. Ada pula kumpulan artikel terbaru dan juga partner dari perusahaan ini. Untuk melihat profile perusahaan secara lebih lengkap, anda bisa mengaksesnya melalui menu tentang kami. Keterangan lebih lanjut mengenai layanan juga bisa anda buka di menu terkait. Pada dibagian bawah web, anda bisa melihat jumlah pengunjung dan akun social media dari perusahaan ini.

Dengan adanya website ini maka dapat mempermudah bagi anda yang sedang mencari informasi terkait PT Bangun Selandi Indonesia.