Situs Pembuat Website

Sunday, August 5th 2012. | Artikel

Situs Pembuat Website. Harga, 390 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala.

Contoh untuk Situs Pembuat WebsiteSitus Pembuat Website

Mengenal kekuatan dan kelemahan diri sendiri sekaligus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang 100 kali menang.” Sementara, “Mengetahui kekuatan dan kelemahan diri sendiri tetapi tidak mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang, 50 kali menang 50 kali kalah.” Sebaliknya, “Tidak tahu kekuatan dan kelemahan diri sendiri maupun kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang 100 kali pasti kalah.” (Sun Tzu)

Teori perang sebenarnya juga berlaku untuk bisnis. Walaupun jangan sampai kita menganggap pesaing bisnis kita sebagai musuh yang nyata. Namun seandainya dalam perang maka memang yang diibaratkan musuh itu adalah para pesaing kita. Untuk dapat mengalahkan lawan syarat utamanya adalah kita mengenal kekuatan diri sendiri dan kekuatan lawan. Dengan mengenal kekuatan diri sendiri kita akan mengetahui dengan cara seperti apa kita dapat bergerak. Dengan cara seperti apa kita dapat mengekspansi pasar.

Sementaar itu pengetahuan kita tentang kekuatan pesaing dapat membantu kita untuk menentukan tenaga mana yang kita butuhkan. Karena tidak semua yang kita miliki harus kita keluarkan. Cukupklah kekuatan yang berhubungan dengan kelamahan pesaing saja yanhg kita gunakan. Maka hasilnya adalah kemenangan.

======= SITUS PEMBUAT WEBSITE =======

 

tags: