Membina laman web murah

Saturday, June 29th 2013. | Artikel

Membina laman web murah, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk membina laman web murah. Membina laman web murah

Kekuatan tidak datang dengan sendirinya. Kekuatan merupakan representasi dari latihan yang telah dilakukan. Keadaan baik juga tidak akan datang dengan sendirinya, perlu usaha yang keras untuk mewujudkannya. Ya, usaha keras yang didahului oleh keyakinan. Ada pepatah menarik dari seorang Mark Victor Hansen,

“Jangan menunggu sampai segala sesuatunya baik. Segala sesuatu tidak akan pernah sempurna. Akan selalu ada tantangan, kesulitan dan kondisi yang kurang sempurna. Mulailah sekarang juga dan kau akan bertumbuh.” (Mark Victor Hansen)

Memang betul kalau kita menunggu segala sesuatunya menjadi baik, kemudian baru memulai suatu usaha, bisa-bisa kita tidak akan pernah memulainya. Keadaan baik adalah sesuatu yang harus diusahakan, bukan sesuatu yang harus ditunggu kedatangannya.

Kehidupan ini memang penuh tantangan, tidak semua berjalan mulus, tapi kita tidak perlu pesimis, karena semua orang mengalami hal yang sama seperti itu. Justru kita harus memandangnya sebagai suatu kesempatan yang baik untuk mengalahkan para pesaing kita. Pada saat orang lain mengalami permasalahn sama dengan yang kita alami, kemudian mereka tidak melakukan apapun, maka ketika kita melakukan suatu perbaikan, disitulah nilai lebih kita muncul. Namun kalau yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu orang lain yang melangkah melakukan perbaikan, sementara kita diam saja tak melakukan sesuatu, maka kita yang akan tertinggal dari mereka.

Karena itu pesan dalam kalimat terakhir Mark Victor Hansen di atas sangatlah tepat. Kita harus memulai setiap perbaikan itu sekarang juga. Dengan demikian kita akan start lebih awal dari yang lain. Selain itu dengan segera melakukan sesuatu, maka pengalaman kita akan segera bertambah, kompetensi kita akan meningkat dan pada akhirnya kemampuan kita untuk menghadapi tantangan menjadi lebih mendekati kesempurnaan.

** IKLAN: MEMBINA LAMAN WEB MURAH **

tags: , , , ,