Jasa Pembuatan Website di Sragen

Friday, January 31st 2014. | Artikel

Jasa Pembuatan Website di Sragen, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi: Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh web klien kami

Jasa Pembuatan Website di Sragen

Jasa Pembuatan Website di Sragen

 

Jasa Pembuatan Website di Sragen 2

Jasa Pembuatan Website di Sragen 2

Jasa Pembuatan Website di Sragen 3

Jasa Pembuatan Website di Sragen 3
Jasa Pembuatan Website di Sragen 4

Jasa Pembuatan Website di Sragen 4

 

Jasa Pembuatan Website di Sragen 5

Jasa Pembuatan Website di Sragen 5

Pelajaran yang baik dapat kita ambil dari perjalanan Facebook (FB). Facebook adalah salah satu inovasi yang mengguncang dunia. Pada saat awal kemunculannya fb berhasil menggaet banyak pengunjung dan bahkan mengalahkan para pelaku lama di bidang jejaring sosial. Sungguh suatu prestasi yang patut diacungi jempol, seperti salah satu simbol yang ada di fb.

Keberhasilan meraih pengunjung ini tentu saja tidak dengan sendirinya. Akan tetapi ada inovasi yang menjadikan fb berbeda dengan jejaring sosial yang lain dan akhirnya layak dipilih oleh para pengguna internet. Kalau fb itu dikembangkan dengan cara biasa-biasa saja, maka dia tentu akan kalah dengan para pelaku jejaring sosial sebelumnya.

Perjalanan fb dalam dunia bisnis juga perlu kita cermati. Masih belum hilang dari ingatan kita pada saat awal facebook memasuki pasar saham. Fb menjadi salah satu saham yang diprediksi akan meledak. Expektasi pasar yang demikian besar ini menimbulkan perkiraan bahwa harga saham facebook akan segera melonjak. Namun kenyataan berkata lain, saham facebook lesu di pasaran. Bahkan nilainya anjlok.

Namun pada masa-masa setelahnya fb dapat dengan cepat berbenah. Fb menggaet para pakar internet yang sudah jago dalam mengkonversi pengunjung menjadi dolar. Dan pada awal 2014 ini kita mendengar berita bahwa fb mengalami keuntungan yang berlipat-lipat. Tentu hal ini patut kita acungi jempol untuk yang ke dua kalinya.

 

tags: