Jasa Pembuatan Web Iklan Baris Murah

Tuesday, October 9th 2012. | Artikel

Jasa Pembuatan Web Iklan Baris Murah. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala.

Contoh untuk Jasa Pembuatan Web Iklan Baris Murah. Jasa Pembuatan Web Iklan Baris Murah

Menunda sesuatu yang mudah, membuatnya menjadi sulit. Menunda sesuatu yang sulit, membuatnya menjadi Mustahil. (Tung Desem Waringin)

Jarang sekali orang yang bersegera melangkah untuk sesuatu yang memang seharusnya mereka lakukan. Tabiat manusia adalah senang menunda-nunda pekerjaan. Walaupun sebenarnya pekerjaan itu kalau dilakukan cepat selesai dan mudah, tetapi sepertinya menunda pekerjaan adalah kepuasan tersendiri. Orang-orang seperti ini disebut sebagai orang-orang pemalas, dan jumlah mereka sangat banyak.

Orang-orang pemalas ini sering berharap bahwa pekerjaan itu akan selesai dengan sendirinya. Mereka berharap dengan menunda pekerjaan itu akan selesai tanpa harus dikerjakan, walaupun mereka tahu hal itu tak mungkin tetapi mereka tetap saja senang berpegang pada harapan kosong itu.

Orang pemalas ini akan senang menunggu masalah kecil untuk selesai dengan sendirinya, sementara masalah yang sulit supaya lama-lama menjadi mudah. Padahal sebenarnya hukum yang sebaliknya yang berlaku, ketika  masalah kecil didiamkan, maka suatu saat masalah itu bisa berkembang menjadi masalah yang sulit diselesaikan. Sementara itu masalah yang sulit, setelah lama didiamkan bukan menjadi mudah diselesaikan. Semakin lama ditunda justru semakin sulit diselesaikan dan pada akhirnya tidak memungkinkan lagi untuk diselesaikan.

Jadi berat maupun ringan permasalahan yang kita hadapi, kita harus segera menyelesaikannya. Yang ada dalam pikiran kita seharusnya adalah, bagaimana permasalahan itu segera selesai.

======= JASA PEMBUATAN WEB IKLAN BARIS MURAH =======

 

tags: