Jasa Bikin Website Online Shop

Sunday, January 28th 2018. | Artikel

Jasa Bikin Website Online Shop,.Fitur: ongkir otomatis, Lap. penjualan, sms notifikasi, voucher, grosir, dll. Bisa custom desain, Gratis pemanduan, gratis email, garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh website online shop

Contoh website online shop – www.rajafurnitureonline.com

Online shop memang menjadi salah satu senjata yang sangat ampuh untuk memasarkan produk ke depannya. Pasalnya, data yang didapat dari Kominfo menunjukkan jika jumlah pengguna di internet untuk tahun 2017 saja sudah mencapai 112 juta. Tak heran jika kini jasa bikin website online shop semakin menjamur.

Pentingnya keberadaan website online shop

Menyambut Masyarakat Ekonomi Asean, para pengusaha semakin mencari ide agar produk-produk mereka bisa bersaing dengan produk-produk lain yang ada di pasar global. Salah satu upaya yang digencarkan adalah dengan menggunakan strategi pemasaran baru termasuk memaksimalkan penggunaan online shop. Pemasaran yang baik sudah pasti bakal mempengaruhi kesuksesaan suatu perusahaan. Sebelumnya, website memang dikenal sebagai ikon dari suatu perusahaan. Namun, kini website banyak dimanfaatkan sebagai toko online sehingga menjadi pangsa pasar yang besar di dunia. Dengan adanya online shop, perusahaan bisa mendapatkan pembeli dari seluruh dunia. SEO menjadi sebuah kunci keberhasilan website yang difungsikan sebagai toko online sebab posisinya pada mesin pencari bisa didongkrak sehingga lebih mudah ditemukan oleh para penguna internet. Nah, SEO inilah yang biasanya ditawarkan oleh banyak jasa bikin website online shop.

Paket harga pembuatan website online shop

Terkait dengan berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk membayar jasa pembuatan toko online memang bisa bervariasi jumlahnya, ada yang kisarannya berada di ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga pembuatan ini biasanya ditawarkan dalam bentuk paket sehingga seseorang bisa memilih yang paling pas sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Masing-masing paket ini menawarkan fitur yang berbeda-beda dan bisa jadi ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh paket yang lain. Pembayaran untuk masing-masing paket sendiri biasanya dilakukan per tahun. Paket paling murah pada umumnya dihargai sekitar 500 ribuan untuk setiap tahunnya. Paket ini sudah terdiri dari domain gratis, terintegrasi ongkos kirim dengan satu ekspedisi, disk space berkapasitas 50 MB, dan bandwith berukuran 40 GB. Namun, website yang mampu menampung hingga 300an produk ini belum dilengkapi dengan Facebook Adds gratis. Untuk paket harga jasa bikin website online shop dengan kategori profesional bisa dibanderol sekitar 5 juta setiap tahunnya. Dengan paket ini pengguna akan mendapatkan domain gratis, Facebook Adds gratis senilai 250.000, dan integrasi ongos kirim barang dengan beberapa ekspedisi pengiriman. Sementara itu, untuk kapasitas bandwith, disk space, dan  barang yang bisa ditawarkan di toko tersebut jumlahnya unlimited sesuai dengan harganya yang cukup mahal. Paket profesional ini tentu cocok bagi mereka yang benar-benar ingin serius dalam menawarkan barang dagangannya dan ingin merambah pasar yang lebih luas sehingga fitur-fitur premium yang ada pada paket ini mampu mendukung apa yang menjadi tujuan mereka.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,