Contoh Desain Situs Wisata Yang Informatif

Sunday, May 27th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Situs Wisata Yang Informatif yang bisa kami buat

contoh website tour and travel

contoh website tour and travel

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Traveling adalah cara orang untuk melepas penat dan stress dari kesehariannya yang dipenuhi dengan tanggung jawab dan kewajiban. Tujuan wisata yang dipilih pun bisa berbeda-beda tergantung dengan waktu yang dimiliki, dana yang disisihkan, pengalaman yang ingin didapatkan, bahkan juga tergantung dari teman seperjalanannya. Maka dari itu sebuah situs wisata harus bisa memberikan sajian pilihan yang bisa memenuhi keinginan liburan dari calon wisatawan.  Situs wisata yang memiliki tawaran paket tur menarik dan sesuai dengan kriteria liburan yang dicari tentunya lebih dipilih calon wisatawan dibandingkan dengan situs yang hanya menampilkan paket umum tanpa memberikan pengalaman liburan yang unik dan berbeda dari yang lain. Berikut adalah elemen-elemen pada situs wisata yang juga bisa Anda lihat dari contohnya.

Cover photo yang mengundang

Dari contoh situs wisata yang telah kami buat Anda bisa melihat pada bagian atasnya dipasang cover photo yang menampakkan menara Eiffel di Paris. Sudut pandang foto yang tampak lebih personal dibandingkan dengan foto menara yang terlihat dari jauh membuat orang lebih mudah untuk membayangkan dirinya ada di sana secara langsung. Langkah pertama untuk membuat orang tertarik membeli paket tur dari situs Anda pun sudah terpenuhi dengan menampilan foto yang mengundang minat orang untuk liburan.

Paket tur terbaik

Kemudian jika Anda gulung ke bawah, Anda akan menemukan pilihan paket tur yang paling laris berdasarkan dengan lokasinya, dan juga pengalaman liburan yang ditawarkan. Ditawarkan paket liburan yang romantis dengan keliling kota di Eropa, ada juga paket liburan yang lebih mendekatkan Anda dengan alam bebas, atau paket liburan keluarga dengan gaya hidup lokal yang menjadi daya tariknya. Ditambah dengan informasi mengenai harga awalnya, sehingga calon wisatawan bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki sebelum klik ke halaman selanjutnya.

Testimonial

Apa yang konsumen katakan mengenai jasa pelayanan Anda sangat penting untuk menjadi ukuran calon konsumen lain sebelum membeli produk yang Anda tawarkan. Oleh karena itu pada contoh situs wisata diperlihatkan testimoni dari konsumen, dan juga disebutkan apa yang menjadi kelebihan dari layanan jasa agen travel pemilik situs tersebut sehingga meyakinkan calon wisatawan untuk mempercayakan liburannya kepada agen travel tersebut.

Kemudahan calon wisatawan untuk membeli paket juga sebaiknya diletakkan pada halaman depan situs wisata. Pada contoh, Anda bisa melihat ada call-to-action untuk memesan paket perjalanan, kemudian pada bagian bawah juga terdapat kolom pencarian untuk menemukan paket yang sesuai dengan kebutuhan calon wisatawan berdasarkan dengan lokasi, tanggal keberangkatan, tanggal kepulangan dan juga budget yang dimiliki. Untuk mendapatkan desain situs wisata yang elegan dan informatif ini Anda bisa menghubungi kami sekarang.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,