Contoh Desain Situs Pribadi Untuk Blog Atau Usaha

Monday, May 28th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Situs Pribadi Untuk Blog Atau Usaha yang bisa kami buat

contoh website pribadi

contoh website pribadi

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Di dunia yang persaingan sumber daya manusianya makin ketat sekarang ini, personal branding adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki. Personal branding adalah image yang dikenal orang ketika nama Anda disebut. Tidak hanya bisa membantu dalam pengembangan bisnis, namun personal branding juga bisa meningkatkan daya jual Anda di dunia profesional sesuai dengan bidang yang Anda tekuni. Salah satu sarana untuk membangun personal branding adalah memiliki blog/situs pribadi yang bisa memuat dari karya-karya hasil pekerjaan Anda di bidang yang Anda tekuni, sebagai wadah untuk Anda membagikan informasi kepada orang lain sesuai dengan passion, atau untuk menjual jasa yang Anda tawarkan kepada orang atau perusahaan lain.  Mari lihat contoh desain situs untuk kepentingan personal branding berikut.

Desain yang sesuai dengan bidangnya

Bisa dibilang dalam membuat desain untuk situs pribadi, prinsipnya sama dengan ketika membuat CV alias riwayat hidup. Jika Anda ingin melamar ke kantor yang bergerak di bidang industri kreatif maka dari CV Anda pun harus terlihat kreatif dan out of the box. Dalam contoh situs pribadi bisa dilihat bahwa situs tersebut milik seorang web designer yang nilai jualnya adalah kreativitasnya dalam membuat desain sebuah web. Maka dari itu desain situsnya pun terlihat unik dengan model tiles untuk navigasinya sehingga calon klien tertarik untuk menyerahkan desain situsnya kepada si pemilik situs pribadi ini.

Layout yang user-friendly

Desain situs yang unik dan berbeda dengan yang lainnya bukan berarti harus berantakan. Kenyamanan pengunjung dalam mengunjungi situs tersebut tetap harus diutamakan yang penting untuk manajemen SEO situs dan juga membuat orang ingin tahu lebih banyak mengenai si web designer sebelum memutuskan akan menggunakan jasanya atau tidak. Jika dilihat dari contoh, desain yang unik denga model tiles untuk navigasinya diimbangi dengan font yang sederhana dan mudah untuk dibaca, serta pilihan warna latar belakang yang netral agar tidak memberikan kesan desain yang berlebihan.

Informasi pribadi yang mudah ditemukan

Pada halaman depan cukup diisi dengan navigasi menu-menu untuk masuk ke halaman-halaman yang memuat informasi pribadi dan juga informasi lainnya yang lebih jauh mengenai web designer. Dilihat dari menu yang disediakan Anda bisa sedikit tahu mengenai profilnya pada halaman About Me, kemudian pada menu Portofolio Anda bisa melihat contoh desain situs yang pernah ia buat, mungkin juga siapa saja klien yang sudah pernah menggunakan jasanya, kemudian pada bagian My Service Anda bisa menemukan jasa apa saja yang ditawarkan, dan sebagainya. Diselingi dengan foto-foto pribadi membuat situs tersebut tampak kreatif dan menyenangkan untuk dijelajahi.

Buat situs Anda sendiri bersama kami untuk personal branding yang sesuai dengan image profesional yang ingin Anda tunjukkan kepada orang lain. Situs yang nampak profesional dan rapi tentunya bisa membuat nilai profesionalisme Anda lebih naik di mata klien maupun konsumen.

tags: , , , , , , , , , , , ,