Buat Website Toko Online Murah

Saturday, February 23rd 2013. | Artikel

Buat Website Toko Online Murah 390 ribu sudah siap online. Sudah termasuk hosting dan domain + keamanan web dari serangan ahcker dan virus. Sangat Cocok untuk jual baju, tas, dompet, jam tangan, baju korea, dll. Kami menyediakan template menarik sehingga sangat cocok untuk toko online anda.

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya = Klik Di Sini

 
Contoh untuk Buat Website Toko Online Murah.

Buat Website Toko Online Murah

Buat Website Toko Online Murah

 

Buat Website Toko Online Murah 2

Buat Website Toko Online Murah 2

Buat Website Toko Online Murah 3

Buat Website Toko Online Murah 3

Berikut ini saya lampirkan fitur toko online kami:

  • Contoh Desain: www.jeansclosetshop.com, www.wpgrosir.com , www.olshopgrosirtas.com, www.Griya-Cantikmoe.com, www.fashionmurahmeriah.com, www.ShpShop.com , www.surabayacell.com
  • Dibantu memasukkan sampai 20 produk. Selebihnya anda masukin sendiri karena ada tutorialnya sangat mudah. Atau bisa menggunakan jasa kami jika anda tidak punya waktu.
  • Pembayaran 100% dilakukan di awal. Setelah transfer, web akan kami kerjakan
  • Biaya Perpanjang 150.000/ Tahun
  • Server Hosting di INDONESIA (IIX)
  • Kapasitas Hosting 50 MB (muat sampai 150 gambar). Sudah sangat cukup untuk usaha kecil maupun menengah.
  • Bandwidth 1GB/ bulan.

Selain itu kami memberikan bonus pengamana web dari hacker dan virus. Hal ini akan memudahkan anda jika web anda diserang virus/ hacker anda tidak perlu bingung dan khawatir jika akan data toko anda.

Mengapa Perlu Website Toko Online?

Sekarang ini sudah banyak para jasa pembuatan toko online. Namun tidak terasa bahwa kita sendiri tidak tahu kenapa perlu sebuah toko online. Kalo ditelusur lebih jauh toko online memberikan manfaat dari segi biaya operasional dikarenakan biaya hosting lebih murah dibanding dengan biaya nyewa kios. Dan pangsa pasarnya akan lebih luas tentunya.

Velocity Developer sebagai jasa pembuatan website toko online juga melayani wilayah di seluruh Indonesia meliputi: Jakarta, Bali, Bandung, Semarang, Solo, Surakarta, makasar, medan, dan seluruh kota di Indonesia tanpa batasan wilayah.

tags: , , , , , , , , ,