Bikin toko online murah

Thursday, May 10th 2018. | Artikel

Bikin toko online murah desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.peniclayceramics.com

 

Bikin Toko Online Murah Banyak Kelebihannya

Semenjak banyak orang mulai sadar internet, sekarang belanja online menjadi bagian dari gaya hidup. Itu sebabnya sudah saatnya Anda mulai bikin toko online murah supaya bisnis Anda dikenal banyak orang dan semakin berkembang. Membuat toko online ada kelebihannya seperti:

  • Jangkauan target lebih luas

Jangkauan target toko online lebih luas dari toko offline karena customer dari berbagai daerah bisa masuk ke toko online Anda bahkan yang ada di pelosok Indonesia atau di luar negeri. Bandingkan dengan toko offline yang target pengunjungnya sebatas pada orang-orang yang lewat depan toko atau maksimal orang-orang yang berada dalam satu kota yang kebetulan tahu mengenai toko Anda. Semakin banyak orang mengetahui toko Anda, maka semakin besar peluang bisnis Anda untuk berkembang.

  • Tidak perlu menyewa tempat

Saat Anda membuka toko offline Anda perlu mencari tempat yang cocok dimana Anda bisa memajang barang-barang jualan Anda. Tempat tersebut setidaknya harus punya lahan parkir untuk kendaraan customer yang datang ke toko Anda. Mencari tempat yang cocok untuk toko offline bukanlah perkara yang mudah. Belum lagi Anda harus membayar uang sewa tiap bulannya. Dengan toko online, Anda tidak perlu pusing mencari tempat untuk stok barang dan membayar uang sewa karena Anda bisa melakukannya dari rumah sendiri.

  • Inventarisasi barang lebih mudah

Di toko online Anda lebih mudah menginventarisasi barang. Dengan software tertentu Anda bisa memasukkan data spesifik masing-masing produk dan berapa jumlahnya. Software tersebut bisa memberi notifikasi jika ada produk yang stoknya mulai menipis jadi Anda bisa mulai mengisi stok lagi sebelum barangnya benar-benar habis.

  • Semua produk bisa dilihat customer

Produk-produk yang Anda jual di toko online bisa dilihat semua oleh customer. Menu template toko online bisa menampilkan semua produk toko Anda dalam satu layar jadi semua produk Anda ada peluang untuk dibeli. Tidak seperti toko offline yang ada saja barang yang nyempil di belakang atau tertutup barang lain jadinya barang tersebut tidak terlihat oleh customer sehingga tidak laku-laku.

  • Bisa beroperasi setiap saat

Toko offline tentu tidak bisa buka 24 jam penuh. Ada waktunya toko harus ditutup untuk memberi kesempatan karyawan toko beristirahat. Lagipula tidak aman jika toko harus dibuka 24 jam penuh. Toko offline juga biasanya tutup saat hari libur. Dengan toko online Anda bisa beroperasi 24 jam penuh dan juga di hari libur. Meski Anda tidak bisa melakukan pengiriman pada hari libur setidaknya Anda tetap bisa memberikan pelayanan pada customer yang mengunjungi toko online Anda. Transaksi penjualan tetap berjalan di toko online walaupun Anda sedang tidak berada di depan komputer.

Membuat toko online memang ada biayanya sendiri misalnya untuk menyewa jasa web designer, menyewa web host dan domain, dan lain sebagainya tapi bukan berarti bikin toko online bakal mahal karena ada jasa pembuatan toko online murah seperti velocity developer dimana Anda bisa bikin toko online murah dengan ratusan ribu Rupiah saja.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,