Web Murah Tangerang

Wednesday, June 27th 2012. | Artikel

Web Murah Tangerang. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala.

Contoh untuk Web Murah Tangerang.

Web Murah Tangerang

Web Murah Tangerang


Web Murah Tangerang 2

Web Murah Tangerang 2


Web Murah Tangerang 3

Web Murah Tangerang 3


Web Murah Tangerang 4

Web Murah Tangerang 4


Web Murah Tangerang 5

Web Murah Tangerang 5

 

“Bagi agen yang bahagia dan optimistis, penolakan dianggap sebagai tantangan yang bersifat temporer, dan sama sekali tidak terkait dengan keahlian mereka. Sementara bagi agen yang pesimistis, penolakan ditafsirkan sebagai penilaian orang terhadap kemampuan menjual mereka yang buruk. Perbedaan dalam memaknai penolakan itulah ternyata yang merupakan faktor terpenting yang menentukan keberhasilan mereka.”  (Arvan Pradiansyah).

Setiap penjual tentu saja pernah merasakan bagaimana rasanya ditolak. Ketika menawarkan sesuatu kemudian konsumen tidak mau menerimanya. Penolakan ini tentu saja secara jujur harus diakui sebagai kegagalan dalam menjual. Walaupun demikian hal ini tidak berarti kegagalan dalam keseluruhan pekerjaan. Bagaimana cara kita memaknai penolakan ini, disamping memang adalah sebuah kegagalan menjual, akan sangat mempengaruhi langkah-langkah kita selanjutnya.

Secara umum dalam menjalankan bisnis, orang dapat kita bagi menjadi dua yaitu orang yang optimis dan orang yang pesimis. Hampir semua orang sepakat, bahwa sifat optimis akan memiliki banyak manfaat dalam mengembangkan bisnis. Sebaliknya sifat pesimis akan cenderung membuat orang semakin terpuruk dalam bisnis mereka.

Sifat-sifat orang optimis dalam berbisnis tentunya harus kita kembangkan agar supaya bisnis kita berjalan dengan baik. Orang optimis akan menganggap penolakan sebagai sesuatu yang sifatnya sementara. Barangkali di lain waktu akan ada penerimaan. Juga mereka menganggap bahwa penolakan itu lebih terkait dengan konsumen yang mereka tawari, yaitu bahwa konsumen memang sedang tidak membutuhkan apa yang mereka tawarkan. Dan kemampuan pribadi bukanlah faktor utama yang harus selalu dijadikan alasan kegagalan.

Sifat-sifat orang pesimis tentu saja juga harus kita jauhi. Dimana orang pesimis akan memandang penolakan sebagai suatu kegagalan yang bersifat permanen. Kalau sekarang gagal, maka besok akan gagal. Karena mereka berpendirian bahwa penolakan itu adalah karena kemampuannya yang buruk yang sudah tidak bisa dikembangkan lagi.

======= WEB MURAH TANGERANG =======

 

tags: , , ,