Web Murah di Bali

Wednesday, June 13th 2012. | Artikel

Web Murah di Bali. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala.

Contoh untuk Web Murah di Bali. Web Murah di Bali

“Manusia tidak hanya tenang oleh materi saja. Sebaliknya, manusia harus hidup dengan perbuatan baik sehari-hari kala kesempatan masih ada. Jangan menunggu sampai kejadian traumatis tiba dan kita berdoa meraung-raung menyesali kesempatan yang terlewatkan. Sayangi istri dan anak Anda, karena istri adalah anugerah dan anak adalah karunia, your job is to love them more than your jobs. .” (Paulus Bambang WS).

Kehidupan materialistik sekarang ini telah menjadikan manusia menjadikan kekayaan sebagai puncak pencapaian hidup. Manusia menganggap harta benda akan dibawa sampai mati nanti. Manusia barangkali juga menganggap perbuatan baik itu tidak ada gunanya. Ketika manusia sudah berada pada kehidupan materialistik yang sempurna semacam ini, maka itulah saat-saat kehancurannya sudah dimulai.

Yang sering dilupakan manusia materialistik adalah ketenangan hidup. Selama ini mereka tidak pernah berfikir bahwa mereka tidak merasakan ketenangan itu. Sementara itu perbuatan baik akan mengantarkan pada ketenangan yang hakiki. Perbuatan baik ini harus kita lakukan ketika kita masih punya kesempatan. Saat kita masih sehat, saat kita masih muda, saat kita masih punya waktu luang dan  saat kita masih punya kekayaan. Jangan sampai kita baru sadar untuk berbuat baik saat sudah terlambat. Saat sudah sakit, saat sudah sangat sibuk, saat sudah habis kekayaan. Pendek kata setelah kesempatan habis, maka kita tidak bisa berbuat banyak.

Keluarga kita adalah juga sesuatu yang penting. Mereka butuh kasih sayang kita. Mereka juga yang akan membahagiakan kita. Dan mereka adalah masa depan kita yang sesungguhnya. Semestinya setiap pekerjaan kita lakukan untuk membahagiakan mereka, bukan sebaliknya, kelauarga justru kita abaikan dan kita telantarkan demi pekerjaan.

Apapun bisnis kita, keluarga harus ikut berbahagia dan orang lain harus merasakan perbuatan baik kita.

======= WEB MURAH DI BALI =======

 

tags: , , ,