Web Developer Bali

Monday, November 20th 2017. | Artikel

Web Developer Bali Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Web developer Bali

Contoh Desain Web developer Bali –
www.aruyaholiday.com

Beragam ilmu tentang teknologi yang khususnya berkaitan dengan dunia maya telah memunculkan banyak orang yang berkecimpung di dunia online seperti halnya web developer Bali. Profesi yang berkaitan dengan teknologi tersebut banyak diminati khususnya oleh para kaum muda. Selain itu juga, dengan menggeluti bidang tersebut, mereka bukan hanya berselancar menghabiskan waktu depan komputer dan menghabiskan kuota untuk online. Tetapi juga bekerja atau menjadi mata pencaharian karena bisa menghasilkan uang.

Kenali profesi web developer sebagai bidang teknologi

Profesi dari web developer merupakan profesi di mana seseorang membuat aplikasi yang memiliki basis web dan menggunakan bahasa yang disebut dengan pemprograman. Pada dasarnya, profesi ini memiliki peran sebagai penghubung untuk semua sumber dayang yang umumnya banyak digunakan oleh website. Misalnya saja dari mulai database, membuat website dengan halaman yang lebih dinamis, hingga membantu untuk mengatur agar pengunjung bisa melakukan interaksi dengan berbagai elemen yang ada pada website tersebut.

Mereka yang berkecimpung sebagai seorang web developer yang telah handal tentunya sudah tidak asing lagi dengan bahasa program. Baik itu pada sisi server maupun juga sisi kliennya. Oleh karena itu, untuk menjadi seorang web developer harus mengetahui berbagai aplikasi dari jenis-jenis client side, server side hingga databases.

Biasanya seorang web developer tidak akan memperhitungkan aspek dari tampilan website sehingga tampilan bisa dibilang terabaikan oleh web developer. Oleh karena itu setelah selesai dibuat dari aplikasi web tersebut, maka selanjutnya mereka akan memberikan pekerjaan pada web designer agar dibenahi tampilannya sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Beberapa langkah yang harus dilakukan oleh seorang web developer yaitu pertama membuat perencanaan website atau planning. Pastikan untuk mengetahui tujuan dalam pembuatan website tersebut sehingga sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karena itu tentunya membutuhkan perencanaan. Ke dua yaitu merancang website atau melakukan designing. Ke tiga yaitu melakukan penyusunan dari script atau kode atau yang dikenal juga dengan coding. Setelah selesai, tahap selanjutnya yaitu yang ke empat adalah melakukan testing atau pengujian terhadap web yang telah disusun tersebut.

Jika semua telah selesai, itu artinya telah memiliki produk dari web yang dimiliki oleh seorang web developer. Selanjutnya yaitu melakukan promosi website atau promotion dan langkah terakhir tentunya adalah maintenance atau melakukan pemeliharaan dari website yang telah dibuat tersebut. Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang web developer.

Menjadi seorang web developer tentunya tidak semua orang bisa. Hal ini tergantung dengan minat dan juga ketertarikan untuk mengulik code atau script dalam penyusunanya. Sehingga rata-rata banyak pemilik website khususnya yang berkecimpung di usaha online akan membutuhkan web developer Bali untuk membuat website mereka agar lebih menarik minat para pengunjung.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,