Plugin Auto Resize Untuk Toko Online

Saturday, June 20th 2015. | Artikel, Pengembangan

Mungkin sobat pernah mengalami masalah hosting cepat habis karena gambar dengan ukuran terlalu besar atau kesulitan menggunakan aplikasi resize dengan photoshop, paint dan software pengelola gambar lainya. Sekarang sobat tidak perlu kawatir lagi dengan masalah tersebut karena velocity developer mengembangkan plugin untuk auto resize & auto compress gambar yang langsung kami pasang di semua toko online kami.  Plugin ini memang hanya di desain untuk toko online yang di buat oleh velocity developer untuk memudahkan penggunaan website dan memudahkan klien kami untuk menghemat kapasitas hostingnya. Selain untuk menghemat kapasitas hosting, plugin ini juga bisa membuat website kita lebih ringan saat di akses karena ukuran gambar sudah di resize sesuai keinginan atau setingan kita. Berikut ini gambaran panel seting vel-resize :

panel setting kompressor foto

panel setting kompressor foto

Untuk versi 3.3.2 vel-resize memiliki smart mode yang memungkinkan pengguna lebih menghemat space tanpa ribet seting on atau of pada halaman option dan halaman post.

smart-mode

Smart Mode

Sangat mudah dan simple dalam penggunaanya, karena kita kan mendapat pemberitahuan status kompressor foto yang selalu muncul di panel admin. Tertarik menggunakan Paket toko online kami ? Hanya dengan 390.000 sudah mendapatkan banyak fitur dan support tanya jawab yang siap membantu kita jika menemukan masalah pada pengelolaan website. Untuk informasi dan pemesanan silahkan klik disini.

Info Update

V 3.3.1

  • Penambahan fitur smart mode

V 3.3.1

  • Penambahan notifikasi status compressor

V 1.0.1

  • Pengembangan awal plugin
tags: ,