Pembuatan Web Murah Jogja

Sunday, June 30th 2013. | Artikel

Pembuatan web murah Jogja, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk pembuatan web murah Jogja. Jasa Buat Web di Jogja

Tujuan yang dirancang dengan tepat, sama dengan separuh keberhasilan yang telah diraih. (Zig Ziglar)

Pepatah di atas menggambarkan betapa pentingnya sebuah tujuan. Sehingga nilai dari sebuah tujuan itu adalah separuh dari seluruh kegiatan bisnis yang kita lakukan. Seperti sebuah perjalanan kalau kita tidak tahu kemana arah tujuan kita, maka tidak ada artinya kita terus berjalan. Secepat apapun kita akan berjalan, sekuat apapun kita akan melangkah dan sehebat apapun stamina yang kita miliki rasanya semua itu menjadi tidak ada artinya ketika kita tidak mengetahui kemana kaki harus dilangkahkan, semua faktor yang lain menjadi sia-sia. Karenanya kita mesti merumuskan tujuan ini dengan sebaik-baiknya.

Perumusan tujuan ini ada tujuan jangka pendek, tujuan jangka menengah dan tujuan jangka panjang. Tujuan jangka pendek dalam sebuah bisnis biasanya berkisar satu tahun, jangka menengah berkisar lima atau enam tahun dan jangka panjang sekitar 20 sampai 30 tahun ke depan.

Tujuan jangka pendek lebih diarahkan pada pemanfaatan potensi sumber daya yang sudah ada. Semua potensi yang sudah ada tersebut kemudian dimaksimalkan pemanfaatannya. Diharapkan pemanfaatan berbagai potensi secara maksimal ini akan dapat memberikan keuntungan bisnis yang bersifat segera.

Tujuan jangka menengah diarahkan untuk membangun keunggulan bersaing dengan cara memperkuat kemampuan berbagai faktor. Hal ini dilakukan dengan berbagai langkah pelatihan dan perbaikan managemen secara mendasar.

Yang selanjutnya, tujuan jangka panjang adalah untuk menumbuhkan budaya bisnis yang sehat. Dengan budaya bisnis yang sehat ini diharapkan dalam jangka panjang keunggulan bersaing tersebut akan terus terjaga. Akan timbul inisiatif-inisiatif dari para pendukung bisnis dalam sebuah perusahaan untuk tetap memimpin di depan, di antara perusahaan perusahaan pesaing yang lain. Dalam tahapan ini diharapkan perusahaan mampu mempengaruhi setiap anggotanya untuk mendukung visi dan misi perusahaan.

** IKLAN: PEMBUATAN WEB MURAH JOGJA **

tags: , , , ,