Membuat Web Jual Beli

Monday, January 8th 2018. | Artikel

Membuat Web Jual Beli, Desain Menarik, Gratis Pemanduan, Gratis Email Perusahaan, Garansi Dari Hacker dan Virus. 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Cek harga web model toko online Klik di Sini

Cek harga web model marketplace Klik di Sini

 

Contoh Website jual beli

Contoh Website jual beli – www.rajafurnitureonline.com

Membuat Web Jual Beli memang sesang sangat marak pada saat ini. Di mana di dalam membuat website jual beli ini memang tergolong sangatlah mudah untuk dilakukan, bahkan anda sekalian tidak perlu harus memahami bahasa program komputer yang sulit itu. Karena pada saat ini anda dapat memakai sebuah program bernama Content Management System atau sering disingkat dengan CMS. Program ini bisa membantu anda sekalian untuk bisa membuat website secara mandiri. Dapat dibilang, bahwa anda cuma perlu untuk mengupload serta melakukan installing program saja. Nah, sebelum anda benar-benar membuat web jual beli versi anda sendiri, anda perlu memperhatikan hal-hal penting yang ada di bawah ini :

1. Anda harus tentukan, apa yang hendak anda jual atau tawarkan

Langkah penting yang paling pertama dan utama, adalah anda harus segera memutuskan secara matang tentang produk apa yang hendak anda jual dan tawarkan kepada masyarakat. Produk itu bisa saja produk fisik seperti pakaian, atau bisa juga produk non fisik seperti jasa atau layanan khusus.

2. Tentukanlah target pasar atau sasaran pasar anda

Teliti dan indentifikasilah, dimanakah anda akan meletakkan pasar milik anda, kemudian lihat dan pelajari para kompetitor atau pesaing bisnis anda dengan cara yang sehat, lalu tentukanlah strategi pasar seperti apa yang akan anda terapkan, dan yang terakhir adalah buatlah desain website yang menarik dan mudah untuk diakses oleh siapa saja.

3. Anda tentukan ecomerce software di dalam website anda

Pilihlah jenis ecommerce software yang profesional dan bisa anda percaya secara penuh, ketika anda salah di dalam memilih, itu akan dapat berakibat sangat fatal, khususnya di segi kinerja situs anda tersebut. Dan anda akan menyesal, karena telah sia-sia di dalam melakukan kerja keras.

4. Mulailah untuk membangun sebuah toko online yang kreatif

Anda harus pintar di dalam memilih dan menyesuaikan segi template pada design web milik anda. Buatlah sebuah kategori produk yang berkarakter dan spesifik, lalu uploadlah sebuah inventaris dengan sajian penjelasan yang banyak serta jelas dan menarik hati.

5. Rajinlah beriklan dan berpromo kepada masyarakat

Setelah anda benar-benar memastikan bahwa semua proses sudah berjalan dengan benar, maka saatnya anda untuk rajin-rajin mempromokan website anda kepada para calon pelanggan yang sifatnya potensial dan tepat sasaran, dengan demikian anda akan hanya tinggal menunggu hasil.

6. Anda harus membangun sebuah kepercayaan kepada pelanggan

Pembeli tentunya akan lebih memilih untuk datang dan membeli dari pihak yang bisa dipercaya dan memberi pelayanan yang memuaskan. Kepercayaan yang anda bangun dengan berbasis Ecommerce tentunya akan menunjukkan tentang bagaimana segi kepercayaan itu bisa bertahan lama di antara sang pembeli dan pihak sang penjual.

7. Perhatikanlah segi hosting

Hosting adalah sebuah sarana yang berperan untuk menyimpan segala jenis file yang sudah anda upload di toko online milik anda itu. Anda sekalian dapat menyewa sebuah layanan hosting yaitu dengan melalui sang penyedia jasa web di bisang hosting, yang tentunya itu sangat mudah anda temukan di mana-mana. Harga atau tarif sewa dari hosting itu pun sangatlah bervariasi, di mana itu sangat disesuai dengan jenis dan spesifikasi serta ketangguhan mesin server hosting yang sudah anda pilih. Semoha penjelasan yang sudah kami berikan di atas mampu untuk membantu anda di dalam upaya membuat web jual beli.

tags: , , , , , , , , , , ,