Jual website ppdb

Friday, May 11th 2018. | Artikel

Jual website ppdb desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website sekolah – www.smkmhd2pku.sch.id

 

Sederet Fakta yang Harus Diketahui saat Mencari Jasa Jual Website PPDB
Menemukan jasa jual website PPDB sepertinya tak akan sulit, mengingat sistem ini mulai diterapkan oleh sejumlah instansi pendidikan. Namun, sebelum membeli, Anda perlu mengetahui dulu fakta-fakta seputar PPDB berikut ini!

• Mempermudah penerimaan siswa baru
Dulu, orangtua harus melakukan pendaftaran siswa ke sekolah langsung. Tak jarang mereka harus antre dan direpotkan dengan sejumlah berkas yang perlu diisi. Kehadiran PPDB online jelas membuat proses ini semakin praktis. Sistem penerimaan yang transparan dan akurat pun mengurangi tindak kecurangan para oknum, sehingga anak Anda dapat masuk ke sekolah yang mereka impikan.

• Ada 4 jalur pendaftaraan untuk SMP di Jakarta
Karena baru dilaksanakan di tahun ajaran 2017/2018, sistem PPDB online diterapkan secara bertahap. Di Jakarta, calon siswa SMP yang berdomisili di sana dapat menggunakan salah satu dari empat jalur yang disediakan. Di antaranya domisili dalam DKI, domisili luar DKI, jalur prestasi, dan jalur insklusif. Jadi yang perlu dilakukan hanya memilih sesuai kapasitasnya.

• Membuka mata masyarakat terhadap teknologi
Kendati PPDB online lebih efisien, tetapi masih ada orangtua yang enggan memakai karena mengira sistemnya lebih sulit. Faktanya, teknologi yang diterapkan pada situs PPBD sudah didesain sedemikian rupa agar dapat dioperasikan semudah mungkin oleh berbagai pihak. Untuk ini pula instasi pendidikan perlu membuat atau membeli situs dari jasa jual website PPDB tepercaya.

• Server PPBD sempat bermasalah di Bekasi
Kendati dianggap lebih mudah, PPBD online juga tidak terlepas dari masalah. Di Bekasi, misalnya, para orangtua sempat kecewa karena server situs mengalami kendala. Akibatnya, NIK siswa tak muncul saat website diakses karena eror. Padahal, para orangtua dan siswa berhadap dapat melakukan pendaftaran cepat tanpa harus berdesakkan atau menunggu terlalu lama.

• Beberapa sekolah masih berupaya beradaptasi
Sekolah-sekolah yang berada di kota besar seperti Jakarta dan Bekasi mungkin tidak mengalami kendala saat berkenalan dengan sistem PPDB online. Namun, lain ceritanya dengan sekolah-sekolah yang ada di daerah. Lemahnya jangkauan internet dan informasi membuat mereka kurang melek teknologi. Dalam hal ini, baik pemerintah maupun institusi pendidikan perlu mengadakan sosialisasi yang memadai.

• Penyuluhan merata membantu pengenalan sistem
Berkaitan dengan poin sebelumnya, dibutuhkan penyuluhan merata supaya sistem PPDB online dapat dirasakan oleh semua pihak. Jika PPDB hanya lancar diakses di wilayah-wilayah tertentu, maka tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat pun semakin sulit tercapai. Selain dari pemerintah dan lembaga pendidikan, orangtua dan siswa yang terlibat harus membuka diri terhadap PPDB online.
Dengan kata lain, pengoptimalan PPDB akan berjalan mulus berkat kontribusi dari berbagai pihak. Jadi, situs yang didapatkan dari jasa jual website PPDB pun dapat dimaksimalkan di kemudian hari.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,