Jasa Redesign Web

Thursday, November 16th 2017. | Artikel

Jasa Redesign Web Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Redesign Web

Contoh Redesign Web –
www.kemenagkotaambon.net

Jasa redesign web ternyata kini juga sangat dibutuhkan masyarakat, tak kalah dengan jasa pembuatan web itu sendiri. Sebab, jika tidak ingin ketinggakan jaman, seorang pebisnis harus mendesain ulang websitenya dalam jangka waktu tertentu. Ada banyak alasan mengapa seorang pebisnis perlu mendesain ulang website bisnis yang sudah dimilikinya. Berikut ini beberapa alasan tersebut.

# Memperbaiki Website Anda

Seiring dengan berjalannya waktu, website Anda pasti akan mengalami beberapa gangguan. Jika hal ini tidak segera diperbaiki, ujung-ujungnya akan berdampak pada kemajuan bisnis Anda. Lalu, bagaimana cara mengetahui bahwa website sedang mengalami gangguan dan segera dilakukan redesign? Berikut ini tanda-tandanya:

  1. Website Anda memerlukan waktu lebih dari dua detik untuk bisa diakses secara lengkap.
  2. Beberapa konten atau fitur dalam website tidak tampil secara benar. Sebagai contoh, logo dan gambar yang tidak tampil sempurna, fitur interaktif yang tidak aktif lagi, atau iklan yang menutup konten.
  3. Website sangat susah untuk diakses di perangkat lunak lainnya, seperti smartphone. Padahal, banyak konsumen yang lebih senang bisa mengakses sebuah website di mana pun mereka berada.

# Mengupdate Tampilan yang Sudah Lama

Selain memperbaiki, desain ulang website juga perlu dilakukan sebagai alternatif untuk mengupdate tampilan website Anda. Ada beberapa alasan mengapa website harus selalu diupdate.

  1. Dari hari ke hari, tren konsumen selalu mengalami perubahan. Jika Anda tidak ikut arus dengan melakukan perubahan sesuai tren, sudah pasti website Anda akan ketinggalan jaman dan banyak ditinggalkan konsumen.
  2. Tampilan media sosial Anda pada website sudah tidak bagus. Berdasarkan survei, pengunjung akan tertarik untuk berselancar lebih dalam lagi dalam sebuah website jika semua tampilannya menarik.
  3. Saat Anda memberikan produk atau layanan baru, tentu update website perlu dilakukan agar sesuai dengan produk dan layanan tersebut. Sebagai contoh, perubahan logo, target pasar, dan sebagainya.

# Membuat Wajah Baru yang Lebih Fresh agar Tidak Membosankan

Meskipun tidak mengalami gangguan apa pun, Anda juga perlu untuk selalu meredesign website Anda agar tidak membosankan. Tampilan website yang selalu tampak fresh juga akan mendatangkan pengunjung lebih banyak. Tanda-tanda website yang sudah membosankan antara lain:

  1. Banyak pengunjung yang dengan segera meninggalkan website Anda.
  2. Bisnis Anda tidak mengalami perkembangan apa pun dari segi pendapatan.
  3. Banyak pengunjung yang mengeluh tidak menemukan yang mereka cari di website Anda.

# Membuat Website yang Lebih Kompetitif

Ingatlah bahwa para pesaing Anda juga sudah melakukan pembaharuan website mereka untuk menarik konsumen. Jika Anda tetap mempertahankan tampilan website lama Anda, sudah pasti banyak langganan Anda yang beralih ke pesaing Anda. Oleh karena itu, segera desain ulang website Anda dengan menggunakan jasa redesign web agar tampilan website yang mampu bersaing dengan website para pesaing.

tags: ,