Jasa Pembuatan Website Tour Travel

Wednesday, January 24th 2018. | Artikel

Jasa Pembuatan Website Tour Travel, Gratis Pemanduan, Gratis Email Perusahaan, Garansi dari Hacker dan Virus, Desain Bisa Custom.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Travel Agent

Contoh Desain Website Travel Agent – www.212tiket.com

Memakai jasa pembuatan website tour travel akan memudahkan Anda yang ingin membangun bisnis di bidang pariwisata. Kendati Anda berada di posisi klien, Anda juga harus memperhatikan poin-poin apa saja yang dibutuhkan dalam website yang mencakup:

  1. Elemen yang akan dimasukkan ke website
    Website profesional dan impesif harus memudahkan setiap pihak—baik pengelola maupun pengunjung—untuk melakukan aktivitas. Situs web agen perjalanan umumnya mempunya fasilitan dan layanan seperti paket perjalanan, peta lokasi, menu pemesanan dan pembayaran, hingga kontak yang dapat dihubungi. Semakin efisien dan efektif elemen yang dimasukkan, semakin puas juga calon pelanggan yang memilih Anda sebagai biro pariwisata.
  1. Cantumkan sejarah perusahaan yang dikelola
    Sejarah atau latar belakang berdirinya sebuah perusahaan merupakan salah satu kunci branding yang mampu menarik atensi pengunjung. Mereka akan mempelajari dulu alasan atau visi-misi Anda mengelola agen tour and travel—apakah sesuai atau bertolak belakang dengan keinginan mereka? Anda juga harus bisa memaparkan sejarah perusahaan dalam format yang lebih menarik, misalnya dengan menggunakan timeline express. Ajukan permintaan tersebut kepada rekanan kerja Anda.
  1. Tunjukkan perjalanan yang pernah dilakukan
    Poin penting lain yang dapat Anda masukkan ke website pariwisata adalah kisah perjalanan yang sudah Anda tempuh. Berikan foto-foto beresolusi tinggi kepada penyedia jasa pembuatan website tour travel agar bisa ditampilkan menjadi elemen memikat. Kemudian, tambahkan dengan artikel yang Anda tulis. Supaya pengunjung merasa semakin terbantu, buatlah konten berisi tips and trick seputar perjalanan ke destinasi wisata tersebut.
  1. Sediakan tab pemesanan dan pembayaran paket
    Seperti yang sudah disebutkan, pastikan website tour and travel yang Anda kelola sudah dilengkapi tab pemesanan dan pembayaran paket wisata. Keberadaan fasilitas ini bukan cuma memudahkan konsumen yang ingin memakai jasa Anda, tetapi juga mempercepat proses pengaturan jadwal dan keperluan lain. Supaya kedua fasilitas ini berjalan baik, Anda harus mengonsep bagaimana cara pemesanan dan jenis pembayaran apa saja yang disediakan untuk konsumen.
  1. Lengkapi informasi dan customer service (CS)
    Terakhir, lengkapi profil bisnis pada website. Hal ini mencakup kontak (nomor telepon, email, dan media sosial) serta alamat perusahaan. Sertakan pula aplikasi chatting 24/7 yang akan menampung feedback dari pelanggan. Kelengkapan informasi dan customer service tersebut harus Anda imbangi pula dengan respons cepat, sehingga calon pelanggan tak perlu menunggu lama-lama. Ingatlah, pelayanan yang baik akan meningkatkan kredibilitas mereka terhadap agen yang Anda bina.

Itulah 5 komponen yang wajib ada pada situs web biro perjalanan Anda. Pastikan jasa pembuatan website tour travel yang Anda pilih pun bersedia memenuhi keperluan sesuai dengan permintaan dan biaya pembuatannya.

 

tags: ,