Jasa pembuatan website rp

Wednesday, April 25th 2018. | Artikel

Jasa pembuatan website rp desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.peniclayceramics.com

 

Jasa Pembuatan Website Rp : Langkah-Langkah Membuat Website Bagi Pemula

Jasa pembuatan website rp – Memiliki website untuk usaha tentu hal yang sangat membantu. Ada beberapa tutorial cara pembuatan website untuk pemula, dengan langkah-langkah berikut :

  1. Merencanakan Web Anda

Pastikan Anda mengetahui tujuan pembuatan website. Pada umumnya, terdapat 2 macam website yang bisa dibuat sesuai tujuan yang dipilih, yakni tujuan komersial dan non komersial. Dalam tujuan non komersil sendiri, bisa berupa tempat untuk berbagi pengalaman dan cerita sehari-hari, di sini Anda bisa memanfaatkan layanan jasa pembuatan website secara gratis. Sementara jika Anda memanfaatkan web untuk tujuan komersial, pastikan Anda memanfaatkan layanan berbayar terbaik.

  1. Memilih Domain

Sesudah Anda merencanakan lalu memilih website yang hendak dibuat, langkah selanjutnya pilih nama website atau domain web Anda. Tentukan nama domain yang gampang diingat dan lebih baik lagi jika hanya terdiri atas maksimal dua kata. Website yang namanya terlalu panjang, tentu lebih susah diingat. Sebenarnya ada trik membuat nama website agar udah ditemukan di mesin pencari, caranya dengan membuat nama domain berdasarkan topic utama atau kata kunci web Anda. Namun, cara tersebut berisiko bahkan bisa membuat web Anda diblacklist dari mesin pencari.

  1. Daftarkan Domain

Jika Anda sudah memperoleh nama domain, langkah berikutnya yaitu mendaftarkan nama domain Anda. Tentu saja Anda harus melakukan pembayaran. Adapun jumlah biaya pendaftaran untuk nama domain ini disesuaikan berdasarkan ekstensi domain name yang dipilih, seperti ekstensi .net, .co.id., .com, dan masih banyak lagi.  Harga domain biasanya dimulai dari Rp. 55.000 sampai Rp. 600 ribuan. Namun biasanya tergantung dari jasa pembuatan website rp itu sendiri.

  1. Memakai Jasa Hosting

Jika Anda menggunakan jasa pembuatan website, biasanya jasa hosting sudah satu paket untuk pembuatan domain dan website yang sudah jadi. Sementara jika Anda berencana membuat web sendiri. Anda cukup menyewa jasa hosting. Jasa hosting di sini ialah jasa penyedia server yang bisa digunakan untuk penyimpanan file-file web agar web Anda bisa bekerja secara optimal. Harga hosting memang cukup terjangkau, biasanya hanya Rp. 250.000 per tahun, namun tergantung dari jenis dan penyedia layanan hosting itu sendiri.

  1. Mendesain Website

Sesudah hosting dan domain selesai, Anda bisa mendesain website sendiri yang sudah dibuat. Jika Anda mengetahui bahasa pemrograman, maka Anda bisa memakai HTML 5 maupun web editor yang lainnya. Namun jika Anda tak mengetahuinya sama sekali tentang web programming, maka Anda tak perlu khawatir. Sebab kini Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website rp yang kini banyak dijumpai di internet.

Bagi para pemula, terutama jika Anda ingin membuat web untuk keperluan komersial sebaiknya pilih jasa pembuatan website rp terpercaya untuk kebutuhan web bisnis Anda.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,