Jasa Pembuatan Website Responsive

Sunday, February 25th 2018. | Artikel

Jasa Pembuatan Website Responsive dengan Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website responsive

Contoh desain website responsive – www.indovacationtrip.com

 

Jasa pembuatan website responsive diperlukan oleh banyak orang karena di zaman modern ini, penggunaan gadget telah berkembang sangat pesat. Pada tahun 2015, ada sekitar 55 juta pengguna ponsel pintar yang ada di Indonesia. Total pertumbuhan pengguna tersebut mencapai 37.1%. Peningkatan pertumbuhan pengguna ponsel pintar ini menyebabkan jumlah pengguna internet di negara ini juga mengalami peningkatan karena kebanyakan pengguna internet menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet. Para pengguna tersebut akan mengakses informasi, upload gambar, status, dan lain sebagainya melalui website.  

Berdasarkan kondisi di atas, semua website harus dapat memudahkan pengguna. Website tersebut harus mendukung semua jenis tampilan dan dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti ponsel pintar, tablet, dan komputer. Situs tersebut harus user friendly dan mempunyai tampilan yang bagus. Karena hal tersebut para desainer web membuka jasa pembuatan website responsivekarena dengan teknik tersebut, dapat dihasilkan website untuk semua perangkat. Hal ini juga dilakukan untuk memuaskan pengguna.

Pengertian Website Responsive

Mungkin dari anda banyak yang belum tahu tentang responsive web design. Website responsive adalah metode atau teknik yang diterapkan oleh desainer  web untuk membuat layout website yang dapat menyesuaikan dengan tampilan perangkat yang digunakan oleh pengunjung website. Website tersebut nantinya dapat menyesuaikan diri dengan tata letak, lebar layar, gambar, user interface, ukuran huruf, dan resolusi perangkat yang digunakan oleh pengunjung web. Teknologi ini dapat membuat pengguna merasa nyaman untuk menjelajahi web tersebut tanpa harus mengubah ukuran dari halaman web pada perangkat apapun. Contohnya adalah pengunjung dapat membaca dengan nyaman tanpa harus menggunakan zoom in dan zoom out. Apabila anda ingin mengecek apakah tampilan website responsif atau tidak, maka anda hanya perlu mengakses web tersebut dari ponsel pintar anda sehingga anda dapat melihat apakah website tersebut sudah menggunakan teknik responsif.

Keuntungan

Ada banyak pembuat web yang menggunakan metode ini. Pembuat web luar negeri maupun dalam negeri menggunakan teknik ini karena permintaan dari klien. Keuntungan teknik ini adalah website tersebut dapat diakses oleh perangkat dengan ukuran layar yang berbeda dan tampilan website ini akan tetap rapi. Anda bisa menghemat biaya. Maintenance untuk website ini juga mudah. Anda dapat menghemat sub domain karena anda tidak perlu menggunakan “m” untuk mengakses website ini. Anda hanya perlu mengetikkan nama domain dari website tersebut dan tampilan akan menyesuaikan dengan perangkat anda.

Itulah keuntungan dari website responsif. Bagi anda yang mempunyai bisnis dan ingin berjualan melalui website, maka sudah saatnya anda menggunakan teknik ini dalam pembuatan website. Jika and tidak mengerti cara membuat website responsif, maka anda bisa menyerahkan urusan tersebut ke jasa pembuatan website responsive.  

tags: ,