Jasa pembuatan website lelang online

Sunday, April 22nd 2018. | Artikel

Jasa pembuatan website lelang online Mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website pelelangan online – www.pelelanganonline.com

 

Jasa Pembuatan Website Lelang Online

Melalui jasa pembuatan website lelang online, bisnis bisa dimaksimalkan. Lagipula, konsep lelang masih belum begitu marak secara online sehingga bisa dijadikan terobosan dan peluang.

Mengapa Lelang Online?

Dewasa ini kian banyak website bisnis serupa toko online dan semacamnya. Variasi produk semakin berkembang dengan teknik promosi dan pemasaran di berbagai lini. Sayangnya, dengan persaingan yang kian ketat itu makin susah untuk mencari celah potensial di segmentasi yang semakin spesifik.

Konsep lelang secara online menjadi terobosan menarik. Masyarakat pada umumnya mengenal lelang hanya dalam pengertian secara konvensional. Ada barang atau produk yang dilelang, dan para peserta saling bersaing mendapatkannya dengan melipatkan tawaran harga pembelian.

Di ranah dunia maya, konsep lelang ini sebenarnya tak begitu asing. Sebagian sudah merintisnya melalui jalur media sosial terutama Facebook. Mekanismenya adalah dengan membuka harga awal dan saling mengajukan penawaran tertinggi melalui kolom komentar sampai batas waktu yang ditentukan.

Lalu mengapa lelang online? Persoalan utamanya adalah akses. Tak semua orang yang menginginkan barang atau produk bisa menemukannya di tempat domili mereka atau sekitarnya. Nah, dengan terbukanya jaringan online, persoalan akses itu terselesaikan karena asal punya koneksi internet masih punya peluang memperolehnya, dengan cara lelang.

Pentingnya Website Lelang Online

Mekanisme lelang online sudah saatnya digarap secara serius. Dan solusinya adalah pembuatan website. Website lelang online pada dasarnya digarap untuk tujuan bisnis namun dengan konsep yang unik dan lebih spesifik.

Adanya website lelang online memberikan ruang yang mudah diakses oleh setiap segmen pasar. Sebaliknya, pihak yang mengelola lelang online ini punya peluang menjual barang atau produknya dengan harga yang paling tinggi. Hitung-hitungan tersebut sangat masuk dalam logika bisnis yang sekarang ini kian mutakhir.

Teknis Pembuatan Website Lelang Online

Jadi, bagaimanakah cara membuat website lelang online? Langsung serahkan saja pada ahlinya yakni pihak jasa yang akan merancang konsepnya, atau mengikuti rancangan yang diajukan oleh klien.

Durasi pembuatan website lelang online tidak akan menguras waktu asalkan semua gagasan dan konsepnya sudah jelas dari awal. Digarap sebagai website berbasis bisnis online, tentu semua fitur dan menunya dipersiapkan sesuai konteks jaman sekarang sesuai harapan klien.

Fitur-fitur Optimal Website Lelang Online

Sebuah website lelang online juga membuka ruang bisnis yang aplikatif dan interaktif. Bakalan didukung sepenuhnya oleh semua fitur yang dioptimalisasikan oleh pihak jasa pembuat website. Desainnya akan diolah sesuai kebutuhan klien dan dengan tampilan yang nyaman.

Biaya pembuatan website lelang online ini dapat dikonsultasikan kepada pihak jasa yang menyediakannya. Harganya dapat disesuaikan anggaran yang dipersiapkan oleh klien. Sementara detil secara teknis untuk operasional akan lebih mudah dipahami.

tags: , , , , ,