Jasa Pembuatan Website E-commerce Murah

Wednesday, February 21st 2018. | Artikel

Jasa Pembuatan Website E-commerce Murah. Terdapat Fitur: ongkir otomatis, Lap. penjualan, sms notifikasi, voucher, grosir, dll. Bisa custom desain, Gratis pemanduan, gratis email, garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website E-commerce

Contoh desain website E-commerce – www.fohoosanmean.com

Jasa pembuatan website e-commerce murah – Bagi Anda yang memiliki bisnis perdagangan sudah saatnya Anda mulai berkecimpung di dunia maya. Internet sekarang sudah menjadi gaya hidup. Berdasarkan hasil statistik pada tahun 2016 pengguna internet di Indonesia sudah mencapai angka 132,7 juta orang dari total populasi penduduk Indonesia yang berjumlah kurang lebih 250 juta orang. Ini berarti lebih dari 50% penduduk Indonesia sudah mengenal yang namanya internet. Bayangkan betapa ruginya Anda jika Anda tidak berusaha mengembangkan bisnis Anda di dunia maya.

Bagi pebisnis jual beli seperti Anda, website e-commerce merupakan tipe website yang sangat pas bagi Anda. Di website ini Anda bisa berinteraksi dengan pembeli, keamanan transaksi aman, Anda bebas mengatur produk apa yang Anda jual dan mana yang harus ditarik dari etalase. Website e-commerce pada dasarnya sama seperti Anda menjajakan dagangan Anda di toko, bedanya hanya di platformnya saja yaitu di dunia maya. Jika Anda awam dengan teknik pembuatan website sebaiknya Anda serahkan pada yang ahlinya saja seperti menyewa jasa pembuatan website e-commerce murah. Namun ada yang perlu Anda ingat yaitu untuk tidak melakukan kesalahan seperti berikut ini.

  • Memberikan foto produk yang diambil dari search engine.

Jasa pembuatan website e-commerce hanya bertugas memasang foto produk yang Anda jual. Semua tanggung jawab pemasangan foto ada di tangan Anda sebagai pemilik website. Jika Anda berniat memasang foto yang diambil dari search engine berarti Anda tahu bahwa si pemilik foto asli yang memiliki copyright berhak menuntut Anda secara hukum jika ia merasa dirugikan atas tindakan Anda. Maka dari itu untuk menghindari kemungkinan semacam ini di kemudian hari, pastikan foto produk yang Anda serahkan pada jasa pembuatan e-commerce merupakan foto produk yang benar-benar Anda ambil sendiri atau yang copyrightnya benar-benar milik Anda.

  • Meminta jasa pembuatan website untuk menulis konten juga

Jasa pembuatan website berbeda dengan jasa penulis atau copywriter. Tugas jasa pembuatan website e-commerce adalah merancang desain website, sedangkan tugas jasa copywriter adalah membuat konten untuk dipasang pada website yang dirancang jasa pembuatan website. Tugas keduanya berbeda dan tidak bisa dicampur aduk. Penyedia jasa pembuatan website tidak memiliki kemampuan menulis konten begitu juga dengan penyedia jasa copywriter tidak bisa membuat website. Jadi Anda tidak perlu menambah beban tugas jasa pembuatan website e-commerce dengan menyuruhnya menulis konten juga.

  • Tidak ada penanggung jawab tetap

Jasa pembuatan website e-commerce perlu menghubungi seseorang di perusahaan Anda untuk mendiskusikan masalah desain website. Tentukan satu orang saja di antara karyawan Anda sebagai penanggung jawab dalam berkomunikasi dengan pihak penyedia jasa pembuatan website e-commerce murah agar tidak ada kerancuan informasi serta kesalahan dalam pembuatan website.

tags: , , , , , , , , , , ,