Jasa Pembuatan Website di Gorontalo

Sunday, January 26th 2014. | Artikel

Jasa pembuatan website di Gorontalo. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala. Pelayanan kami mampu menjangkau Gorontalo.

Contoh,

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo

 

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 2

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 2

 

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 3

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 3

 

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 4

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 4

 

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 5

Jasa Pembuatan Website di Gorontalo 5

 

“Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah.” (Henry Ford)

Banyak karyawan yang tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka dibayar oleh pelanggan yang mereka layani. Hal ini karena mereka tidak menerima gaji secara langsung dari pelanggan tersebut. mereka memang menerima gaji dari pengusaha yang menjadi atasan mereka, akan tetapi pada dasarnya pengusaha itu mendapatkan uang dari pelanggan yang mereka layani.

Dalam jangka panjang keberlangsungan upah mereka sesungguhnya sangat tergantung dari upah yang dibayarkan oleh pelanggan yang mereka layani. Kalau pengusaha mampu menjelaskan sumber pendapatan mereka kepada karyawan dan karyawan mampu menangkapnya, maka para karyawan akan tetap bekerja dengan antusias walaupun mereka tidak diawasi oleh atasan mereka.  Hal ini timbul karena kalau pelanggan tidak melayani dengan sebaik-baiknya, maka kelangsungan pendapatan mereka juga akan terancam. Demikian pula sebaliknya kalau mereka mau melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya, maka penghasilan mereka dapat bertahan atau bahkan meningkat.

Namun mewujudkan kesadaran ini memang tidak mudah. Yang lebih sering terjadi adalah para karyawan itu akan bekerja sungguh-sungguh kalau diawasi oleh majikan mereka. Dan mereka akan enak-enakan manakala majikan sedang tidak berada ditempat. Ini terjadi karena distorsi aliran uang. Mereka menerima aliran uang dalam bentuk gaji dari majikan mereka, sehingga mereka anggap majikanlah yang perlu dilayani, supaya mau memberi uang sebanyak-banyaknya.                                                                                                                     

tags: