Jasa pembuatan website di Deli Serdang

Friday, October 18th 2013. | Artikel

Jasa pembuatan website di Deli Serdang – Harga, 300 ribu s/d 1,2 juta rupiah. Garansi keamanan dari virus dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, cepat index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh berikut ini kami sajikan untuk  Jasa pembuatan website di Deli Serdang

Jasa pembuatan website di Deli Serdang

“Sesungguhnya manusia tidak sama sekali bersalah, karena ia tidak memulai sejarah. Tapi juga tidak sama sekali tanpa salah, karena ia meneruskan sejarah.” (Albert Camus)

Kalau kita menganggap bahwa kita tidak bersalah dalam hidup ini, sebenarnya hal itu dapat dibenarkan juga. Karena apa yang kita lakukan hari ini, pada dasarnya adalah bukan kita yang memulainya. Kalaupun alam ini rusak dan menjadi tidak bersahabat, maka sebenarnya orang pendahulu kitalah yang sudah memulai merusaknya. Ketika perilaku kita buruk, maka sesungguhnya para pendahulu kita juga telah mencontohkan hal itu kepada kita.

Para pemula sejarah telah terlebih dahulu melakukan kebiasaan-kebiasaan mereka. Banyak di antara kebiasaan itu yang buruk atau bersifat merusak. Karena itu kerusakan bumi ini sesungguhnya juga menjadi tangung jawab mereka.

Namun apakah manusia bisa mengelak sepenuhnya dan melemparkan kesalahan itu pada para pendahulu? Tentunya tidak seharusnya kita melempar kesalahan itu pada orang-orang yang telah mendahului kita. Sebenarnya kita bisa berbuat sesuatu yang akan menjadikan kesalahan-kesalahan itu tidak kita lakukan.

Tugas yang seharusnya kita pikul adalah memperbaiki kelemahan para pendahulu kita. Termasuk tidak meniru perilaku buruk mereka. Kalaupun mereka meninggalkan sejarah yang tidak baik. Dulunya mereka melakukan berbagai kesalahan, maka kita seharusnya memperbaiki kesalahan itu. Kalau kita tetap melakukan kesalahan itu, maka berarti kita juga bersalah karena meneruskan tradisi yang salah.

IKLAN: Jasa pembuatan website di Deli Serdang

==================================================

tags: