Jasa Pembuatan Website di Curup

Friday, September 27th 2013. | Artikel

Jasa Pembuatan Website di Curup – harga mulai 300 ribu s/d 1,2 juta rupiah. Tutorial gratis, konsultasi gratis, garansi keamanan.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami adalah perusahaan jasa pembuatan website yang telah berpengalaman menangani klien dari berbagai di Indonesia.

Berikut adalah hasil karya kami. Untuk anda yang mencari Jasa Pembuatan Website di Curup

 

Jasa Pembuatan Website di Curup 1

Jasa Pembuatan Website di Curup 1

 

Jasa Pembuatan Website di Curup 2

Jasa Pembuatan Website di Curup 2

 

Jasa Pembuatan Website di Curup 3

Jasa Pembuatan Website di Curup 3

 

Jasa Pembuatan Website di Curup 4

Jasa Pembuatan Website di Curup 4

 

Jasa Pembuatan Website di Curup 5

Jasa Pembuatan Website di Curup 5

“Pada umumnya, metode terbaik dalam menggunakan kekuatan militer adalah untuk menaklukkan seluruh negeri; menghancurkan negeri adalah metode yang rendah. Tujuannya adalah untuk mengambil segala sesuatu seluruhnya. Dengan cara ini kita memperoleh barang rampasan terbesar. Seorang panglima perang yang terkemuka adalah orang yang memenangkan peperangan dengan memaksa musuh untuk menyerah tanpa berperang”. (Sun Tzu)
Apa yang diungkapkan Tsun Zu tadi tentu saja berlaku untuk perang, akan tetapi kita bisa juga mengadopsinya untuk masalah bisnis kita. Dalam bisnis, kita butuh menang. Dan kemenangan itu tidak harus ditunjukkan dengan menjatuhkan pesaing kita satu persatu. Akan lebih hebat kalau kita bisa menguasai mereka, bermula dari kerjasama. Atau lebih tepatnya bekerjasama yang saling menguntungkan.
Seorang pebisnis yang hebat akan memahami bahwa kalau kita bisa mengajak pesaing bekerjasama, maka kekuatan kita akan benar-benar berlipat. Kita akan dapat mengembangkan bisnis kita msing-masing. Tujuan kita berbisnis tentu saja untuk mencari untung, jangan sampai tujuan utama tersebut melenceng menjadi tujuan yang tidak utama yaitu mengalahkan pesaing. Seolah-olah mengalahkan pesaing adalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan untung. Tentu saja hal itu tidak benar.
Kalau kita bisa maju bersama-sama kenapa harus membuang energi untuk saling menjatuhkan. Kalau kita bisa sama-sama untung, kenapa harus membuang-buang uang untuk menjatuhkan pesaing?

tags: